Follow Us

Padahal Sudah Disebut Calon Pengantin, Ternyata Justru Begini Status Lesty Kejora dengan Rizky Billar yang Sebenarnya

Shinta Dwi Ayu - Jumat, 12 Februari 2021 | 07:33
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora.

GridHITS.id - Gembar-gembor pernikahan Lesty Kejora dengan Rizky Billar memang santer terdengar. Pasalnya keseriusan Billar kepada Lesty pun semakin terlihat. Keluarga Billar dan Lesty pun sudah saling mengenal satu sama lainnya. Bahkan Lesty sendiri mengungkapkan bahwa Billar sudah berbicara serius tentang hubungannya pada orang tua sang biduan.

Baca Juga: Diterawang Tidak Akan Menikah Tahun Ini, Rizky Billar Sempat Bongkar Perangai Buruk Lesty Kejora yang Ternyata Seperti Ini Kabar pernikahan Lesty dan Billar pun disambut antusias banyak orang. Pasalnya banyak orang yang memang dari awal berharap agar Lesty dan Billar bisa benar-benar menjadi sepasang suami istri. Awalnya Billar dan Lesty pun hanya sebatas sahabat dan kakak beradik.

Akan tetapi lama kelamaan Billar dan Lesty pun seolah meresmikan hubungannya. Kini banyak kerabat yang menyebut Lesty dan Billar sebagai calon pengantin. Namun di tengah ramainya isu pernikahan, Lesty justru baru berani bongkar status yang sebenarnya dengan Billar. Hal tersebut Lesty ungkapkan saat berkolaborasi dengan Youtuber ternama Boy William. Boy menanyakan awal mula Lesty bisa jadian dengan Billar.

Baca Juga: Gandengan Lesty Kejora Saat Hadiri Pernikahan Kesha Ratuliu Bikin Warganet Syok, Warganet: Apalah Dayaku "Siapa yang bilang yuk kita jadian aja yuk?" tanya Boy pada Lesty dalam kanal Youtube Boy William. Lesty pun mengaku tak pernah ada kata jadian antara dirinya dan Billar. "Enggak ada," jawab Lesty. Boy pun terkejut dan langsung mengorek lebih dalam lagi. "Kamu tahu dari mana kalau kamu itu pacarnya dia hayo? Aduh bisa aja kamu belum pacarnya dia Lesty," tanya Boy lagi.

Lesty mengaku, dirinya dan Billar memang tidak pacaran hingga saat ini. Namun, saat sudah beberapa kali jalan bersama Billar justru menanyakan pertanyaan seputar pernikahan pada Lesty. "Kita memang enggak pacaran, jadi kita jadi jalan-jalan, 3 atau 4 kali jalan dia langsung nanya target nikah kamu umur berapa?" Kata Lesty. Dapat pertanyaan seperti itu Lesty mengaku tak ada target menikah.

Baca Juga: Ada Apa? Segera Menikah dengan Rizky Billar, Denny Darko Pernah dengan Gamblang Terawang Soal Fakta di Balik Hubungan Lesty dengan Rizki DA Ia hanya meminta jika memang ada yang serius laki-laki tersebut harus datang ke orang tuanya. "Ya Dede sih enggak muluk-muluk, kalau emang ada yang serius datang ke orang tua ya hayo gitu," tutup Lesty. Ternyata Billar pun memenuhi permintaan sang biduan untuk mendatangi orang tuanya. Wah kita doakan saja ya, supaya Lesty dan Billar benar-benar bisa bersatu dalam ikatan pernikahan.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest