Follow Us

Ada Ayam dan Kopi Susu, Ini Menu Kuliner Terlaris di GoFood Tahun 2020

Wulan - Senin, 08 Februari 2021 | 14:00
Ada Ayam dan Kopi Susu, Ini Menu Kuliner Terlaris di Gojek Tahun 2020
instagram.com/gojekindonesia/

Ada Ayam dan Kopi Susu, Ini Menu Kuliner Terlaris di Gojek Tahun 2020

CERDASBELANJA.ID Pandemi Covid-19 yang melanda di tahun 2020, telah membuat semua orang terpaksa harus melakukan kegiatan di rumah saja.

Untuk menemani kegiatan ini, kebanyakan dari kita akan menjadi impulsif dalam berbelanja, khususnya untuk produk makanan.

Tanpa rumit, kita bisa dengan mudah memesan berbagai menu makanan ini melalui aplikasi pesan-antar online seperti GoFood.

Baca Juga: Siap Bisnis Kuliner? Gofood Prediksi Menu yang Bakal Laris Tahun Ini

Berdasarkan banyaknya pesanan dan preferensi pelanggan, GoFood telah berhasil menjadi destinasi bagi kita untuk mengeksplorasi lebih dari 20 juta item menu makanan dan minuman. Khususnya, yang sesuai dengan kegemaran kita.

Berkat teknologi personalisasi, setiap pelanggan GoFood akan mendapatkan tampilan rekomendasi kuliner berbeda yang disesuaikan dengan preferensi masing-masing.

Tidak hanya itu, GoFood juga berhasil membentuk tren kuliner yang bisa dijadikan sebagai acuan oleh masyarakat dan tentunya pengusaha kuliner. Berikut adalah beberapa tren kuliner yang berhasil dicatat oleh GoFood selama tahun 2020.

Berdasarkan data, GoFood berhasil mengidentifikasi beberapa menu kuliner terlaris di tahun 2020. Diketahui, menu terlaris di GoFood masih didominasi oleh juara bertahan, yaitu ayam goreng dan kopi susu.

Kedua menu wajib ini, masih menjadi menu makanan favorit masyarakat Indonesia, terutama di masa pandemi. Makanan ini menjadi menu praktis untuk langsung dinikmati menemani bekerja dan belajar dari rumah.

Kemudian, untuk menu kuliner unik di GoFood di 2020 didominasi oleh makanan pedas, minuman manis, dan gorengan.

Baca Juga: Buka Usaha? Berikut Ini Bisnis Online yang Tren di Masa Pandemi

Ketiga makanan ini bukan merupakan jenis kuliner baru, tetapi kembali populer karena kemudahan akses belanja kuliner dari merchant.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest