Follow Us

Hidup Begelimang Harta, Siapa Sangka Hotman Paris Sempat Berniat Bunuh Diri hingga Aksinya Berhasil Digagalkan oleh Sosok Tak Terduga Ini

Yulia Susanti - Sabtu, 23 Januari 2021 | 23:00
 Hidup Begelimang Harta, Siapa Sangka Hotman Paris Sempat Berniat Bunuh Diri hingga Aksinya Berhasil Digagalkan oleh Sosok Tak Terduga Ini
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Hidup Begelimang Harta, Siapa Sangka Hotman Paris Sempat Berniat Bunuh Diri hingga Aksinya Berhasil Digagalkan oleh Sosok Tak Terduga Ini

GridStar.ID - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara ternama tanah air.Sang pengacara kerap menangani berbagai kasus sederet artis.Berkat keahliannya menjadi pengacara hidupnya kini penuh dengan kemewahan.

Baca Juga: Kini Punya Harta Berlimpah hingga Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Siapa yang Sangka Jika Hotman Paris Sempat Ingin Bunuh Diri dengan Minum Baygon, Sebut Para Tukang Becak Merubah Hidupnya: Jangan Lihat Kilau Berlianku SekarangTak main-main, ia kerap menggunakan outfit seharga Rp 30 miliar.Kehidupan Hotman Paris jauh dari kata susah dan kemisikinan.Meski begitu, Hotman Paris pernah berniat ingin bunuh diri.Baca Juga: Ngaku Digoda dan Diajak Nikah Siri Pejabat hingga Hotman Paris, Pedangdut yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi Online Ini Sengaja Sembunyikan Identitas Suami, Takut Dituding Pelakor!

Kisah itu diungkapkannya dalam akun Instagram pada @hotmanparisofficial pada Sabtu (04/01).Pria berdarah batak tersebut mengunggah potret lawas dirinya dan dua rekannya.Dulunya, Hotman Paris pernah menjadi pegawai di Bank Indonesia pada tahun 1982.

Baca Juga: Tak Menampik Sempat Jatuh Cinta hingga Miliki Hubungan Terlarang dengan Meriam Bellina, Terungkap Hal Inilah yang Buat Hotman Paris Kembali ke Pelukan Sang Istri Meski Telah 10 Tahun Pisah Ranjang: Dia Jadi Pemenang"Hotman yang di tengah sebagai pegawai Bank Indonesia Jakarta tahun 1982! Hotman sebagai alumni terbaik dan termuda dari FH Unpar dikirim Prof Subekti dekan FH Unpar masuk ke bank indonesia!" tulis Hotman.

Instagram @hotmanparisofficial
Bukannya bahagia, Hotman Paris justru mengaku hidup sengsara."Tapi Hotman sengsara selama di bank Indonesia dan mau bunuh diri minum baygon!" tambah Hotman Paris.

Baca Juga: Hampir 11 Tahun Tersimpan Rapat-Rapat, Hotman Paris Mendadak Bongkar Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Lama Terpendam, Ucapan Maaf Sang Vokalis Terungkap: Begitu Penyidiknya Pergi ke Toilet...Namun niat itu diurungkan karena dirinya melihat tukang becak."Tapi semangat para tukang becak menyelamatkan hotman!" tulis sang pengacara."Jangan lihat yang sekarang kilau berlianku tapi lihat tumpahan darah dan air mata saat berjuang dulu! Lihat tubuhku di photo amat gersang dan muka stres," tutup Hotman Paris.(*)

Source : Instagram

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest