Follow Us

Meski Belum Punya Momongan, Reino Barack Puji Setinggi Langit Pelayanan Syahrini sebagai Istri: Luar Biasa Sekali!

Rifka Amalia - Selasa, 19 Januari 2021 | 17:13
Reino Barack dan Syahrini
Instagram/@princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Sosok.ID - Kehidupan rumah tangga Reino Barack dan Syahrini, jauh dari gosip miring.

Kendati demikian di awal pernikahan, Syahrini pernah dituding merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Tetapi isu itu ditepis langsung oleh Reino Barack. Ia dengan tegas mengatakan bahwa Syahrini bukan alasan ia memutuskan Luna Maya.

Rumah tangga pasangan ini memang tak luput dari sorotan.

Baca Juga: Matanya Nyaris Tak Percaya dengan Apa yang Dilihatnya, Reino Barack Akui Mabuk Kepayang dengan Kebiasaan Syahrini Ini: Paling Terasa Sejak AwalSetelah menikah sejak 27 Februari 2019 silam, Syahrini memang belum dikabarkan mengandung.

Namun itu bukan tanpa sebab.

Usut punya usut, ternyata Reino Barack mengaku ada perjanjian sehingga membuat sang istri belum hamil.Reino mengatakan, sejak awal pernikahan mereka telah mengikat janji untuk menikmati masa-masa pernikahan tanpa adanya seorang anak terlebih dahulu.

Baca Juga: Terbang dari Jepang ke Indonesia, Luna Maya Marah Besar Hingga Labrak Peramal Ini Setelah Dirinya Disebut Jadi Korban Reino Barack dan Syahrini: Serius Sampai Begitu?

Sebab, kata Reino, ia kerap kali mendengar jika sebuah keluarga sudah memiliki anak, semua akan berubah total."Karena saya inget sekali dengar apabila sudah punya anak itu sudah beda, it's different," kata Reino dalam siaran langsung di Instagram @medcomid, pada Jumat (19/6/2020) seperti dikutip Kompas.com.

Lebih dari itu, Reino mengatakan, usia pacarannya dengan Syahrini terbilang pendek sebelum memutuskan untuk menikah. "Jadi menurut saya kami shake hand, sama-sama, 'ok ya mungkin kita let's enjoy our moment together, baru nanti kita akan membangun family'," kata Reino menirukan perkataan kepada Syahrini.

Baca Juga: Pamor Syahrini Tak Pernah Redup, Peramal Ini Temukan Sesuatu di Badan Princess, Mbak You: Bukan dari Lahir Tapi Dicari dan Dipasang di TubuhDi kesempatan lain, Reino Barack pun sempat dibuat kaget dengan kebiasaan sang istri di dalam kamar saat awal-awal pernikahan.Menurut Reino Barack, Syahrini memiliki kebiasaan yang membuatnya sempat tak percaya.Kebiasaan Syahrini itu diungkap Reino Barack dalam wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif unggahan kanal YouTube metrotvnews, Minggu (28/4/2019) dikutp dari laman Wiken.ID

Reino Barack mengaku sempat terkejut lantaran kepulangannya dari kantor disambut dengan lantunan merdu ayat suci Al-Qur'an yang dibaca wanita yang akrab disapa Incess itu.

Source : GridPop.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest