Follow Us

Kini Kesuksesnya Menyamai Pencapaian Sule, Rizky Febian Tak Lupa Masa Kecilnya Saat Keluarga Masih Merasakan Miskin, Iky: untuk Makan Saja Minjem Tetangga

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 17 Januari 2021 | 15:00
Kini Kesuksesnya Menyamai Pencapaian Sule, Rizky Febian Tak Lupa Masa Kecilnya Saat Keluarga Masih Merasakan Miskin, Ikky: Untuk Makan Saja Minjem Tetangga
Instagram/rizkyfbian

Kini Kesuksesnya Menyamai Pencapaian Sule, Rizky Febian Tak Lupa Masa Kecilnya Saat Keluarga Masih Merasakan Miskin, Ikky: Untuk Makan Saja Minjem Tetangga

Sosok.ID - Sudah bukan rahasia lagi, penyanyi muda Rizky Febian kini menjadi salah satu artis papan atas tanah air.

Meski di bawah bayang-bayang kesuksesan ayahnya sebagai komedian, Rizky Febian bisa membuktikan bahwa dirinya bisa sukses tanpa mendompleng nama besar Sule.

Kini pun kesuksesan Rizky Febian bisa dikatakan hampir menyamai kesuksesan ayahnya sebagai seorang entertainer.

Kesuksesan Rizky Febian bisa dilihat dari hunian yang kini ia tinggali yang mencapai nilai miliaran rupiah.

Baca Juga: Tabiat Teddy Pardiyana Dikupas Adik Lina Jubaedah di Tengah Konflik Harta Warisan, Keluarga Mendiang Istri Guyur Dukungan untuk Pihak Rizky Febian: Itu Kan Harta dari Kang Sule!

Semua itu dari hasil kerja keras Rizky Febian yang kini berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu.

Hunian mewah dengan nilai miliaran rupiah itupun tak didapatkan Rizky Febian dengan mudah meski sang ayah telah menjadi orang kaya setelah sukses sebagai komedian.

Bahkan Ikky, sapaannya menjadi saksi mata bagaimana sang ayah mengawali karier menjadi komedian dari nol.

Ikky pun sempat mengalami bagaimana menjadi keluarga yang terbilang miskin saat orang tuanya belum terkenal dan kaya raya.

Baca Juga: Mencla-mencle Ngomongin Warisan Tapi Janjian Ketemu malah Mangkir, Rizky Febian Semprot Teddy Pardiyana: Susah Payah Ayah Kerja Tiba-tiba Orang Asing Minta Bagian

Hal itu lantaran Rizky Febian adalah anak pertama Sule dan Lina Jubaedah yang lahir saat sang ayah belum menapaki kesuksesan seperti saat ini.

Termasuk juga saat Sule dan Lina Jubaedah mengalami kesulitan keuangan di awal pernikahan keduanya, Ikky juga ikut merasakan.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest