Follow Us

Berjarak 3 Meter, Orang Ini Berduel dengan Harimau Sumatera Hanya Bersenjata Omelan, Begini Reaksi Raja Hutan Saat Dibentak!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:43
(ilustrasi) Berjarak 3 Meter, Orang Ini Berduel dengan Harimau Sumatera Hanya Bersenjata Omelan, Begini Reaksi Raja Hutan Saat Dibentak!
Pixabay

(ilustrasi) Berjarak 3 Meter, Orang Ini Berduel dengan Harimau Sumatera Hanya Bersenjata Omelan, Begini Reaksi Raja Hutan Saat Dibentak!

Sosok.ID - Berhadapan dengan hewan pemangsa seperti Harimau memang salah satu hal yang paling mengerikan karena bisa saja hewan buas itu langsung memangsa kita.

Namun pemikiran itupun dikesampingkan oleh seorang warga Toba Samosir ini saat berhadapan dengan seekor Harimau Sumatera.

Yang ia pikirkan kala itu hanyalah bagaimana menyelamatkan hewan ternak miliknya meski ia tak memegang senjata apapun.

Bahkan ia hanya menggunakan omelan atau bentakan untuk bisa mengusir hewan yang dijuluki raja hutan tersebut.

Baca Juga: Hewan Buas Diajak Jalan-jalan Layaknya Anjing Peliharaan, Gadis Cantik Tertangkap Kamera Tengah Jalan Santai dengan Seekor Harimau

Seekor harimau masuk ke kandang babi milik Sinaga, warga Dusun Meranti Timur, Toba Samosir, Sumatera Utara, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Mengetahui itu, Sinaga pun langsung mengusir harimau yang hendak menyerang babi miliknya dengan cara membentaknya tiga kali hingga membuat harimau tersebut kabur.

Pada saat mengusir hewan buas tersebut, jarak Sinaga dengan harimau itu sangat dekat.

"Dari jarak 3 meter saya bentak dia tiga kali, baru harimau itu melompat keluar dari kandang," kata Sinaga, yang juga merupakan Kepala Dusun Sigalapang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (15/1/2021) pagi.

Baca Juga: Laris Manis! Jualan Tinja Singa dan Harimau Rp 89 Ribu per Toples, Orang-orang Ini Kebanjiran Rezeki sampai Dirikan Toko di Tengah Pandemi

Berawal dari suara ribut dari kandang

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest