Follow Us

Beredar Video Detik-detik Suasana Kabin Sriwijaya Air SJ 182 Sebelum Jatuh, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya yang Terjadi

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 13 Januari 2021 | 10:23
Sriwijaya Air
Antaranews.com

Sriwijaya Air

Fotokita.net - Beredar video detik-detik suasana kabin Sriwijaya Air SJ 182 sebelum jatuh, ternyata begini fakta sebenarnya yang terjadi.

Sebelum terbang penumpang Sriwijaya Air SJ182 bernama Indah Halimah Putri sempat minta doa dan kirim kondisi pesawat.

Istri Rizki Wahyudi, Indah Halimah Putri, keduanya menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh Sabtu (9/1/2021) kemarin, sempat mengungkap kondisi cuaca sebelum pesawat nahas itu lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta.

Kesaksian itu menjadi satu di antara fakta terungkap dari tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di sekitar perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

Indah Halimah Putri (26) adalah istri Rizki Wahyudi, yang juga bersama 3 anggota keluarga lain diketahui menjadi penumpang pesawat tersebut

Baca Juga: Selain Temukan Kotak Hitam SJ 182, Pasukan Elit TNI Ini Ternyata Juga Sukses Angkat Black Box Lion Air JT 610 Hingga Dapat Hadiah dari Luhut Binsar

Bersama Indah Halimah Putri dan Rizki Wahyudi, ada Rossi Wahyuni (ibunda Rizki), Arkana Nadif (8 bulan) (anak Rizki-Indah) dan Nabila Anjani (keponakan Rossi/sepupu Rizki).

Mereka berangkat ke Pontianak karena Rizki Wahyudi bekerja sebagai PNS di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang ditempatkan di Taman Nasional Gunung Palung dengan kantor di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga: Foto 3D Detik-detik Jatuhnya SJ 182 Diunggah, KNKT Ungkap Temuan Mengejutkan Ini Usai Lihat Data dan Sebaran Puing di Dasar Laut

Fakta yang belakangan terungkap adalah Indah Halimah Putri, istri Rizki sempat mengirim foto sayap pesawat Sriwjaya Air SJ182 yang hilang kontak dan dinyatakan jatuh.

Indah juga meminta doa dari keluarganya.

Hal ini diungkapkan adik Indah Halima Putri, yang dikabarkan juga bernama Nabila.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest