Follow Us

Cowok Pake Sendal Jepit Beli iPhone 12 Pro Dicuekin SPG Viral, Netizen Cerita Kejadian Sama

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:30
Beli iPhone 12 Pro pakai sandal jepit nggak dilayani
TikTok.com

Beli iPhone 12 Pro pakai sandal jepit nggak dilayani

HAI-Online.com - Pada dasarnya kalo kita pergi ke mall atau gerai tertentu, berharap bisa dilayani dengan baik oleh penjual atau pegawai dari gerai tersebut. Namun, hal tersebut nggak didapatkan oleh pria ini.

Seorang pria berpenampilan sederhana cuman pake kaos dan sandal jepit mengaku iseng mau beli iPhone 12 Pro.

Akan tetapi yang terjadi diluar ekspetasi, pegawai toko justru enggan melayaninya karena penampilannya yang dinilai nggak meyakinkan.

Baca Juga: Dari Ide Lama, Mahasiswi di Karawang Bangun Bisnis Customized Notebook Saat Pandemi, Kini Pembelinya Sampai ke Negeri Jiran

Pria itu mengungkapkan kekesalannya pada toko tersebut melalui akun TikTok @julio.ioio.

Ia mengaku, awalnya mendatangi salah satu mal di Jakarta Selatan untuk membeli pakaian. Pakaian tersebut rencananya bakal dikasi ke ibu dan keponakannya lantaran mereka mau ke Bali.

Sepulangnya dirinya beli baju, mampirlah ke sebuah toko HP yang khusus ngejual iPhone. Sampai disana, dia nggak mendapatkan sambutan yang baik dari para pegawai.

Baca Juga: Hiii! Jamur Ini Bisa Ubah Lalat Jadi Zombie dan Punya Perut yang Lubang

"Tapi pegawai disana enggak welcome banget karena gue pakai pakaian kayak gini, pakai kaos dan sandal jepit," kata Julio dalam caption TikToknya.

Di toko itu, ia sempat melihat-lihat iPhone 12 Pro. Pas dirinya menanyakan perbedaan iPhone 12 Pro dengan seri sebelumnya, pegawai toko nggak gubris.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest