Follow Us

Denny Cagur Buka-bukaan Soal Hubungan Ranjangnya dengan Sang Istri yang Menjadi Rahasia Langgeng Rumah Tangganya

Yulia Susanti - Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:30
Denny Cagur Buka-bukaan Soal Hubungan Ranjangnya dengan Sang Istri yang Menjadi Rahasia Langgeng Rumah Tangganya
Tangkap layar YouTube DENNY CAGUR TV

Denny Cagur Buka-bukaan Soal Hubungan Ranjangnya dengan Sang Istri yang Menjadi Rahasia Langgeng Rumah Tangganya

GridStar.ID - Ayu Ting Ting merupakan salah satu sahabat dari Denny Cagur.Keduanya baru saja kolaborasi membuat konten YouTube bersama.Dalam pertemuan itu, Ayu Ting Ting berkesempatan melihat kamar sang komedian.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ceritakan Pengalamannya saat Diajak Adit Jayusman Ketemu Calon Mertua untuk Meminta RestuTambah mengejutkan lagi saat Ayu melihat dekorasi dan interior kamar dari pasangan artis Denny Cagur dan Santi ini.Bagaimana tidak, saat memasuki kamar komedian ini ia menemukan banyak sekali kaca atau cermin.Ayu pun tak memungkiri pikirannya sampai ke mana-mana saat melihat banyak cermin di kamar Denny.Baca Juga: Denny Cagur Baru Ngaku Kalau Pernah Diberi Hadiah Foto Nikita Mirzani yang hanya Pakai Bikini: Gue Takut Bini Gue Ngeliat...

Termasuk dengan aktivitas pasangan ini saat berduaan di dalam kamar.Pengalaman memasuki kamar Denny Cagur ini diunggah Ayu dalam kanal Youtube Qiss You TV, Kamis (24/12).Awalnya Denny hanya menawari Ayu untuk berkeliling kediamannya dan melihat seisi ruangan termasuk ruang kamar tidur dirinya dan sang istri.

Baca Juga: Bikin Nikita Mirzani Penasaran Lihat Foto Komika Kondang Ini Sunat, Denny Cagur: Gue Punya yang Masih Asli Tanpa Edit!"Ayo sini lo biar dapat inspirasi," ucap Denny."Lo biar terinspirasi, ini ada kaca."Tanpa kecurigaan, Ayu pun mengiyakan ajakan Denny hingga sampailah biduan dangdut itu di salah satu ruang yang ternyata kamar Denny dan Santi.

Baca Juga: Makan 5 Kali Sehari, Tapi Bisa Turunkan Berat Badan hingga 18 Kg dalam 3 Bulan, Istri Denny Cagur Ungkapkan Rahasianya!

Merasa terkejut dengan interior kamar Denny, Ayu pun menanyakan alasan sang sahabat dan istrinya memasang cermin sebanyak itu."Gue pengin nanya, teh ini kenapa di atas ada kaca?," tanya Ayu."Ya biar evaluasi," jawab Denny terbahak.

Baca Juga: Bak Tak Peduli dengan Kasus Video Viral Mirip Dirinya dengan Pria Lain, Gisella Anastasia Kedapatan Pamer Soal Rahasia Wijin yang Buatnya Nempel Terus, Mantan Istri Gading Marten Justru Kena Cibir Ayu Dewi dan Nagita Slavina"Ini ngapain ada kaca?," kata Ayu mengulangi."Biar gampang sambil dipraktekkin kali ya," ucap Denny bercanda.Mendengar jawaban Denny yang menjurus ke rahasia ranjang dengan istrinya itu, Ayu tambah keheranan.Baca Juga: Lama Dipendam Denny Cagur Akhirnya Bongkar Hal yang Bikin Dirinya Kesal Saat Syuting OVJ: Gara-Gara Kesalahan Orang Itu, Gue Kena Imbasnya!

Ternyata Denny dan Santi memiliki alasan tersendiri memasang banyak cermin di dalam kamar."Hey jangan gue dong, maksudnya apaan nih?," kata Ayu."Ya maksudnya dipraktekkin sambil tidur, gue bisa lihat gue tuh," ujar Denny.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Diungkapkan di Depan Publik, Denny Cagur Diam-Diam Simpan Penyesalan Narji Keluar dari Grup Lawak Cagur: Bubar sih Enggak, cuma... "Otaknya emang kotor nih orang," sahut Ayu.Menurut Denny, cermin-cermin itu sangat berguna saat dirinya sedang berduaan di atas ranjang bersama sang istri."Ini kaca, ini kaca, buat orang yang berpasangan akan menciptakan energi positif," ujar Denny.

Baca Juga: Bikin Nikita Mirzani Penasaran Lihat Foto Komika Kondang Ini Sunat, Denny Cagur: Gue Punya yang Masih Asli Tanpa Edit!

Mendengar kehidupan ranjangnya dibongkar sang suami pada Ayu Ting Ting, Santi pun memberi alasan lain.Menurutnya, kaca yang dipasang di kamar tersebut sebagai salah satu pengingat agar menjaga berat badannya.Hal itu sebagai salah satu langkah agar keluarganya tetap harmonis."Jadi mungkin kaca ini jadi salah satu inspirasi aku diet Bu Ayu," sahut Santi.(*)Artikel ini telah tayang di Sosok.id yang berjudul Ajak Ayu Ting Ting Masuk Kamar, Denny Cagur Bongkar Rahasia Langgeng dengan Sang Istri Termasuk Hubungan Ranjangnya, Ayu: Otaknya Kotor

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular