Follow Us

Syuting Video Klip Sendiri, Sutradara Sampai Siapkan Figuran yang Mirip Personel Grup Seventeen untuk Ifan: Biasanya Rame!

Yulia Susanti - Jumat, 11 Desember 2020 | 06:30
Syuting Video Klip Sendiri, Sutradara Sampai Siapkan Figuran yang Mirip Personel Grup Seventeen untuk Ifan: Biasanya Rame!
Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Syuting Video Klip Sendiri, Sutradara Sampai Siapkan Figuran yang Mirip Personel Grup Seventeen untuk Ifan: Biasanya Rame!

GridStar.ID - Kejadian yang menimpa personil grub band Seventeen tentu masih membekas dalam ingatan publik.Bagaimana tidak, tsunami di Tanjung Lesung Banten menewaskan seluruh rekan Ifan Seventeen.Tak hanya itu, Ifan juga kehilangan istri tercintanya.

Baca Juga: Kehilangan Istrinya 2 Tahun yang Lalu, Ifan Seventeen Ungkap Kerap Lakukan Hal Ini Pada Mendiang Dylan: Gue Sering Chat DylanMomen-momen kebersamaannya bersama rekan-rekannya hanya bisa dikenang oleh Ifan.Tak mau terpuruk, Ifan kembali merilis lagu berjudul Janji Hati.Meski begitu, ia belum terbiasa melakukan syuting video klip sendirian.

Baca Juga: Jawaban Menohok Ifan Seventeen Usai Disinggung Band Seventeen Bubar Tahun 2018: Gue Syok, Gue Masih Ada!

Melansir grid.ID, "Iya pastinya masih inget mereka, yang biasanya rame kan. Paling gitu bersifat seremonial, kalo dari recording biasanya sama anak-anak sekarang sendiri," kata Ifan Seventeen dalam live instagram Grid.ID baru-baru ini."Sebelum recording dengerin lagunyanya, dimengerti dulu, masuk tuang recording apa sih yang aku sampaikan," ucapnya."Waktu bikin video klip itu pasti beda ya. Terakhir itu buat video klip kayak agak canggung gitu, biasanya rame," kata Ifan Seventeen.

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Terungkap, Ifan Seventeen Akhirnya Beberkan Kondisinya Temukan Jenazah Dylan Sahara: Jangan Sampai Gue Gila, Manusia Menahan Beban kan Ada BatasnyaNamun beruntungnya, sutradara memberikan figuran sebagai pengganti personel Seventeen pada saat video klip."Iya tapi untunglah kebantu sama orang-orang yang hampir mirip mereka (personel Seventeen) jadi suasananya rame kan, aku juga ngerasa nyaman gitu," tuturnya.Peristiwa tsunami di Tanjung Lesung yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu menyebabkan tiga personel Seventeen, M Awal Purbani, Herman Sikumbang, dan Windu Andi Darmawan meninggal dunia akibat terjangan tsunami.Peristiwa tersebut juga menelan korban Oki Wijaya, sang road manajer, Ujang dari kru, dan Dylan Sahara. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest