Follow Us

Rajin Umbar Kemesraan Usai Menikah, Istri Taqy Malik Justru Kena Teguran Keras Karena Hal Ini

Shinta Dwi Ayu - Senin, 23 November 2020 | 07:00
Taqy Malik dan Sherel Thalib.
Instagram @taqymalik

Taqy Malik dan Sherel Thalib.

Rajin Umbar Kemesraan Usai Menikah, Istri Taqy Malik Justru Kena Teguran Keras Karena Hal Ini

GridHITS.id- Influencer ternama Taqy Malik dan Sherel Thalib sedang menikmati momen-momen manisnya berumah tangga. Bagaimana tidak? Taqy akhirnya memberanikan diri untuk menikah kembali usai bercerai dengan seorang wanita yang merupakan anak dari pengacara ternama. Kini Taqy nampaknya begitu bahagia dan bersyukur memiliki istri seperti Sherel.

Baca Juga: Sudah Kena Singgung Soal Poligami Padahal Pernikahannya dengan Sherel Thalib Baru Seumur Jagung, Taqy Malik Meradang: Ngapain?

Baca Juga: Kekayaannya Tak Habis Sampai Tujuh Turunan, Benda Kecil yang Dipakai Taqy Malik ini Bikin Kaget karena Seharga Mobil Xpander Baru, Warganet : Mirip Bang Hotman Begitu pula dengan Sherel yang merasa begitu bangga memiliki suami seperti Taqy. Baik Taqy dan Sherel kini tak sungkan umbar kemesraan di hadapan publik.

Bahkan setiap harinya Sherel dan Taqy pun tak henti unggah momen bersama dan romantis di akun Instagram masing-masing.

Namun, aksi keduanya justru kini mengundang banyak kecaman dari warganet. Banyak warganet yang menghimbau agar Sherel dan Taqy tak terlalu sering umbar kemesraan. Pasalnya itu sangat rentan membuat orang iri terutama kaum wanita.

Baca Juga: Dulu Sering Tampil Seksi, Kakak Ipar Taqy Malik Kini Akhirnya Berhijrah, Suami Sherel Thalib : Seperti Dalam Mimpi

Baca Juga: Belum Genap Sebulan Menikah Untuk yang Kedua Kalinya, Taqy Malik Tia-tiba Singgung Soal Poligami, Sherel Thalib: Harus Introspeksi Diri! Sehingga bisa berdampak buruk untuk rumah tangga Taqy dan Sherel ke depannya. "Mba hati-hati, jangan pernah muji-muji suami di sosmed karena banyak wanita yang enggak menjaga muruahnya. Saran aku, bahagia kamu jangan terlalu di ekspos kalau enggak mau banyak wanita yang mengingkan suami mu," tulis warganet dengan akun @satri*nicat*r di kolom komentar akun Instagram @sherel_thalib.

Warganet lain juga berpesan agar Taqy dan Sherel membatasi kemesraannya di sosmed untuk menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan. "Maka dari itu anda berdua jangan terlalu bemesraan di sosmed, ingat mba AIN (pandangan jahat) itu nyata," tambah warganet lain.

Baca Juga: Sempat Pakai Busana Ketat di Depan Mata Sang Suami, Sherel Thalib Syok dengan Reaksi Taqy Malik

Baca Juga: Putuskan Menikah Tanpa Mealui Proses Pacaran, Taqy Malik Mengaku Jatuh Cinta Pada Sherel Thalib Gara-gara Melihat Wajah Ademnya di Instagram Ada pula yang menyarankan, agar kemesraan tersebut menjadi konsumsi pribadi saja dan jangan terlalu sering diunggah di sosial media. "Jadiin ini sebagai teguran saja, hati-hati penyakit AIN, kurang-kurangin dah postingan mesra-mesraannya buat konsumsi sama pasangan aja," tutup warganet lain lagi.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest