Follow Us

Tak Terima Kekasihnya Disebut Pelakor, Billy Syahputra Langsung Nekat Lakukan Hal Ini

Shinta Dwi Ayu - Minggu, 22 November 2020 | 19:35
Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Instagram/ fdphotography90

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

GridHITS.id- Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini tengah diterpa isu miring. Bagaimana tidak? Amanda dinilai telah menyelingkuhi Billy. Hal tersebut terjadi saat para penggemar melihat kedekatan Amanda dan lawan mainnya di sinetron yang saat ini ia bintangi.

Baca Juga: Harus Dirawat di Rumah Sakit, Billy Syahputra Justru Bongkar Hal Mistis yang Ia Alami

Baca Juga: Bikin Heboh Satu Studio, Iis Dahlia Nekat Cekcok dengan Pacar Baru Lutfi Agizal hingga Bikin Billy Syahputra dan Uya Kuya Tertawa Amanda pun dinilai telah merebut suami orang. Pasalnya lawan main Amanda yang bernama Arya Saloka sudah memiliki istri. Akhirnya warganet pun berbondong-bondong melaporkan kedekatan Amanda dan Arya kepada Billy.

Mendengar hal tersebut Billy pun akhirnya buka suara.

Billy seolah tak terima karena kekasihnya yang terus dipojokkan. "Cukup ya netizen jangan tag-tag'in gue, kalian komen seolah-olah bini gue yang salah," tulis Billy dalam unggahan Instastorynya @bilsky16.

Baca Juga: Selama Ini Terlihat Bahagia dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Justru Bongkar Kondisi yang Sebenarnya

Baca Juga: Kebohongan Billy Syahputra yang Selama Ini Ditutupi Terbongkar Sudah, Seret Soal Mantan Kekasihnya Elvia Caroline, Ada Apa? Billy memberi peringatan agar para penggemar dan warganet berhenti menjodohkan Amanda dan Arya. Karena Billy tak tega, Arya sendiri sudah memiliki istri. "Baper boleh tapi jangan dijodoh-jodohin, kasihan yang cowo udah punya bini," tambahnya.

Bahkan lebih parahnya lagi, Amanda dinilai telah merebut Arya dari istrinya. Hal tersebut lah yang membuat Billy murka saat ini. Pasalnya ia percaya Amanda dan Arya tidak akan melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Pilih Tak Lagi Follow Nikita Mirzani yang Sudah Anggap Dirinya Adik Kandung, Billy Syahputra Gelagapan Jawab Hubungannya Kini dengan Nyai

Baca Juga: Biasa Setia Menemani Billy Syaputra, Amanda Manopo Mendadak Terkulai Lemas Karena Hal Ini Keduanya hanya berusaha menjalanu pekerjaan dengan seprofesional mungkin. "Sekalinya mereka berdua bikin kalian baper di sinetron bini gue yang disalahin, bilang bini gue ngerebut suami orang, selingkuh di belakang Billy," tutup Billy.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest