Follow Us

Niatnya Silahturahmi, Ruben Onsu Mendadak Terkejut saat Ria Ricis Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Harris Vriza di Rumahnya Sendiri

Shinta Dwi Ayu - Senin, 16 November 2020 | 18:00
Ruben Onsu.
Youtube/The Onsu Family

Ruben Onsu.

Niatnya Silahturahmi, Ruben Onsu Mendadak Terkejut saat Ria Ricis Kepergok Lakukan Hal Ini dengan Harris Vriza di Rumahnya Sendiri

GridHITS.id- Akhir-akhir ini Youtuber ternama Ria Ricis memang tengah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Pada awalnya Ricis dekat dengan pria yang bernama Reza. Namun tak lama hubungannya pun merenggang. Setelah itu Ricis pun dikabarkan dekat dengan pesinetron Harris Vriza.

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Cowok Ganteng Saat 'Nangkring' di Depan Kamera, Ria Ricis Malah Disamakan dengan Elly Sugigi Oleh Sosok Ini: Ntar Cowok Pada Naik, Udah Bubar Ama Lu!

Baca Juga: Terlihat Harmonis dan Mesra, Sarwendah Akhirnya Blak-blakan Tak Pernah Mau Semobil dengan Ruben Onsu : Karena Baunya Akan tetapi Reza nampaknya masih ingin berjuang untuk Ricis. Hal tersebut lah yang membuat Ruben Onsu beserta keluarga mengajak Reza untuk bersilahturahmi ke rumah Ricis. Ruben pun bertemu dengan Reza di depan rumah Ricis.

Saat itu pula Reza sudah mempersiapkan kejutan untuk memperbaiki hubungannya dengan Ricis. "Eh ramai kayanya deh kak Ruben," kata Reza dalam kanal Youtube TransTV Official. "Iya ya," jawab Ruben singkat.

Baca Juga: Ketakutan Setengah Mati, Anak yang Berani Ubah Wajah Betrand Peto Jadi Binatang Ngemis Ampun pada Ruben Onsu

Baca Juga: Efeknya Luar Biasa, Ruben Onsu Bongkar Kondisi Betrand Peto Setelah Sang Anak Tahu Banyak Orang Dibully Disebut karena Dekat dengannya "Hallo misi," kata Sarwendah. Saat masuk ke dalam, Ruben pun langsung terkejut. Ruben melihat Ricis yang sedang asik berduaan dengan Harris Vriza. Ruben pun langsung tak tega melihat Reza saat itu yang harus menyaksikan Ricis dengan pria lain. "Hah oh my god, ku menangis betapa kejamnya dirimu," teriak Ruben sambil bernyanyi.

Ria Ricis dan Harris Vriza.
Youtube/ Putra Siregar Merakyat

Ria Ricis dan Harris Vriza.

Ricis pun langsung panik dan berusaha menjelaskan.

"Aku bisa jelasin," kata Ricis. Ruben pun seolah tak mau mendengar penjelasan Ricis. "Tidak bisa karena ini yang kami lihat," kata Ruben tegas.

Baca Juga: 2 Kali Menang dan Sisihkan Ruben Onsu Dalam Persidangan, Benny Sujono Mendadak Syok Berat Saat Tahu Nama I Am Geprek Bensu Miliknya Malah Dihapus Dirjen KI

Baca Juga: Betrand Peto Disebut-sebut Mulai Naksir Perempuan di Puncak Karirnya Sampai Bikin Calon Pacarnya Panen 'Haters', Ruben Onsu: Malem Ini Kita Harus Bicara Berdua Reza pun merasa salah waktu datang saat itu ke rumah Ricis. "Kan ka Ruben kita salah timming," kata Reza. Ruben pun berusaha menenangkan Reza saat itu. "Iya enggak apa-apa," tutup Ruben.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest