Follow Us

Sering Tampil Kocak di Depan Televisi, Ternyata Komedian Wendy Cagur Punya Penyakit yang Selama Ini Ditutup-tutupi Loh! Sakit Apa?

Hafidh - Rabu, 11 November 2020 | 07:00
Wendi Cagur
Kompas.com

Wendi Cagur

Sering Tampil Kocak di Depan Televisi, Ternyata Komedian Wendy Cagur Punya Penyakit yang Selama Ini Ditutup-tutupi Loh! Sakit Apa?

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Wendi Cagur?

Selain sebagai presenter, Wendi Cagur juga dikenal sebagai pelawak.

Gaya bercandanya yang khas membuat Wendi Cagur memiliki banyak penggemar.

Namun siapa sangka, dibalik tampilannya yang kocak, ternyata Wendi Cagur simpan sebuah penyakit loh.

Baca Juga: Usap Kepala Putri Adit Jayusman dengan Penuh Kasih Sayang di Depan Calon Mertua, Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Calon Anak Tirinya Jadi Sorotan!

Bahkan, Wendi Cagur sempat disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter jiwa.

Rupanya Wendi Cagur mengidap overthinking yang berakibat pada kesehatannya.

Di balik kelucuannya, Suami Ayu Natasha itu idap Overthinking, adalah istilah dalam psikologi untuk orang yang memikirkan segala sesuatu terlalu berlebihan.

"Gue didiagnosis sama dokter overthinking. Kenapa gue gampang kena asal lambung bukan karena makanan (disebabkan overthinking)."

Baca Juga: Gara-gara Tak Langsung Membantah, Pakar Ekspresi Ungkap yang Dirasakan Gisel Usai Video Syur Mirip Dirinya Viral: Ada Perasaan Campur Aduk, Perasaan Tidak Nyaman, Kesal, Cemas

"Gue berpikir hal yang enggak akan terjadi dan enggak mungkin terjadi," ucap Wendi Cagur dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (9/11/2020).

Source : YouTube

Editor : Wiken

Baca Lainnya

Latest