Follow Us

Dulu Dituduh Gila Hingga Dijemput Paksa Petugas RSJ, Marshanda Ungkap Kisah Sebenarnya 6 Tahun Silam: Ada Caranya Untuk Menghargai Manusia..

Hafidh - Selasa, 03 November 2020 | 18:50
Artis cantik Marshanda
Instagram @marshanda99

Artis cantik Marshanda

Dulu Dituduh Gila Hingga Dijemput Paksa Petugas RSJ, Marshanda Ungkap Kisah Sebenarnya 6 Tahun Silam: Ada Caranya Untuk Menghargai Manusia..

WIKEN.ID - Aktris Marshanda mengungkap kisah sebenarnya terkait penjemputan paksa dirinya oleh tiga karyawan rumah sakit jiwa.

Peristiwa penjemputan paksa ini terjadi di apartemennya, Puri Casablanca pada 26 Juli 2014.

Sekitar 6 tahun berlalu, Marshanda kini mulai berani buka suara terkait kisah sebenarnya.

Dilansir dari program acara Nyonya Boss pada Senin (2/11), Marshanda mengungkapkan kisah tersebut kepada Nia Ramadhani.

Baca Juga: Belum Punya Pasangan Wanita Hingga Dituding Penyuka Sama Jenis, Chef Juna Cuek dan Tak Peduli: Itu Urusan Kita Sama yang di Atas!

"Gue sampai nanya ke teman gue tentang video lo yang marah dan macam-macamnya, menurut gue secara logika kita sering banget lihat ada yang nangis dan sebagainya. Tetapi Marshanda juga begitu tetapi lebih cepat aja cuma dibuat image Marshanda gila," ujar Nia Ramadhani.

"Mereka baru menemukan enaknya melakukan itu, ternyata bisa merasakan perasaan bebas. Nah 2009 itu yang gue rasakan," aku Marshanda.

Nia menilai, video yang mengekspresikan perasaan itu merupakan hal lumrah, namun yang membuat persepsi Marshanda gila itu karena pernyataan orang tua pameran Lala di Sinetron Bidadari.

Baca Juga: Gegara Sering Diajak Tidur di Hotel Sama Ayah Murid-Muridnya, Guru Seksi Ini Banting Setir Jadi Bintang Film Porno, Intip Potretnya!

"Orangtua lo sendiri yang menyebutkan seperti itu. Bagaimana perasaannya?" tanya Nia.

"Jadi itu terjadi ketika proses perceraian. Prosesnya itu gue masukkin gugatan cerai, terus tiga bulan kemudian gue melepas hijab, proses perceraian berlanjut dan banyak masalahnya dalam waktu satu tahun."

Source : Tribun Jakarta

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest