Follow Us

Nekat Keluarkan Rp 50 Juta untuk Celana Dalam Dinar Candy yang Belum Dicuci, Bobby Stuntrider Bocorkan Aromanya: Setimpal dengan Harganya

Ervananto Ekadilla - Jumat, 25 September 2020 | 11:15
Nekat Keluarkan Rp 50 Juta untuk Celana Dalam Dinar Candy yang Belum Dicuci, Bobby Stuntrider Bocorkan Aromanya: Setimpal dengan Harganya
Instagram Bobby Stuntrider

Suar.ID - Celana dalam bekas Dinar Candy terjual Rp 50 juta.

Pembelinya, yakni youtuber Bobby Tria Sanjaya atau Bobby Stuntrider.

Bobby mengatakan celana dalam bekas Dinar Candy sudah dikirim ke rumahnya.

"Barangnya sudah dikirim via ojek online dan sudah sampai, pas sampai tuh, gua rasanya bangga dan puas ya," kata Bobby Tria Sanjaya yang ditemui bersama Dinar Candy, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020), melansir dari Tribun Seleb.

Baca Juga: Habis Lelang Celana Dalam Bekasnya hingga Rp 50 Juta, Dinar Candy Terang-terangan Pasrah Diapain Saja Oleh Sang Pacar: Ngapain Aja Mau!

Bobby Stuntrider menilai mendapatkan kepuasan karena bisa membuktikan kepada Dinar Candy kalau ia pria yang serius dan tak main-main, bukan seorang pembual.

Ia langsung mentransfer duit Rp 50 juta untuk mendapatkan celana dalam bekas Dinar Candy.

"Puasnya enggak main-main," ucap Bobby.

"Dia (Bobby) gantleman, padahal aku nantangin ke yang lain ya, tapi dia doang yang serius," timpal Dinar Candy.

Baca Juga: Celana Dalamnya Terjual Sudah Terjual Mahal, Kini Dinar Candy Berencana Lelang Bra Bekasnya dengan Harga Fantastis!

Bobby mengaku meminta wanita bernama asli Dinar Miswari itu tidak mencuci celana dalam yang ia pakai dan dijualnya, agar memiliki sensasi berbeda ketika ia terima.

"Cuma kan kalau baru enggak aneh, kalau udah dicuci spesialnya di mana?"

Source : tribun seleb

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest