Follow Us

Masa Tua Bergelimang Harta, Mertua Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Nikmati Santapan Sederhana Ini Jadi Sorotan Warganet

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 05 Agustus 2020 | 08:00
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amilia
Instagram/@raffinagiat1717

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amilia

Masa Tua Bergelimang Harta, Mertua Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Nikmati Santapan Sederhana Ini Jadi Sorotan Warganet

GridHITS.id – Sosok ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia diketahui bergelimang harta bak tak habis tujuh turunan. Meski kaya raya, ibunda Nagita Slavina ini diketahui justru tampak sederhana. Baru-baru ini nenek Rafathar justru kedapatan asik nikmati camilan sederhana ini sampai tuai respons dari warganet.

Baca Juga: Dikenal Super Tajir, Rieta Amilia Justru Terang-terangan Tak Berikan Hartanya untuk Nagita Slavina dan Pilih Wariskan pada Sosok Ini

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Rieta Amilia Hidup Glamour dengan Suami Kaya, Cara Bapak Nagita Slavina Mencari Sesuap Nasi Jadi Sorotan Di usianya yang menginjak 58 tahun, Rieta Amilia kini dikenal sebagai pengusaha sukses di Tanah Air. Bagaimana tidak, wanita yang akrab disapa Mama Rieta ini diketahui memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali. Meski sudah bergelimang harta hasil keringatnya sendiri, Rieta Amilia nyatanya juga kecipratan kekayaan dari suami barunya. Ya, seperti diberitakan SuryaMalang, ibu 2 anak ini melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi seorang pria bernama Basuki Widjaja Kusuma. Potret pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma pun beredar viral di media sosial, salah satunya yang sempat diabadikan oleh Instagram @lambe_turah.

Tampak, pasangan ini sedang menandatangani berkas pernikahan di hadapan penghulu serta kerabat dekat. Meski masih asing di telinga publik, sosok suami baru Rieta Amilia, Basuki Widjaja Kusuma nyatanya bukan orang biasa. Melansir laman GridHot.ID, Basuki Widjaja Kusuma merupakan eksekutif sebuah perusahaan internasional. Selain jadi penasihat di perusahaan tersebut, ia juga duduk sebagai advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC) yang bertempat di Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Ibu Idaman, Nagita Slavina Pernah Bikin Raffi Ahmad Ngamuk karena Tak Bisa Masak: Iya Emang Enggak Enak

Baca Juga: Jadi Salah Satu Selebriti Kaya Raya, Ini Perjalanan Karier Raffi Ahmad Mulai dari Dibayar Rp 500 Ribu Sampai Tak Pernah Pegang Uang Hasil Kerjanya DIHC sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi. Di balik semua kemewahan itu, Rieta Amilia rupanya masih bergaya hidup sederhana hingga sekarang. Ia bahkan baru-baru ini terekam kamera tak segan makan makanan murah meriah di rumahnya. Seperti tertampil dalam unggahan Instagram pribadinya @rieta_amilia pada Minggu (2/8/2020).

Duduk di ruang makannya, Rieta Amilia tampak asyik menyantap menu sate serta nasi putih yang tersaji di atas meja. Menariknya, di tangan kanannya, ibunda Nagita Slavina dan Caca Tengker ini memegang sebuah makanan yang tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia, yakni kerupuk udang!

Baca Juga: Kurang Sabar Apa Nagita Slavina? Raffi Ahmad Malah Akui Sempat Sebut Kata Cerai ke Istrinya : Mungkin Dia Bukan Jodoh Gue

Baca Juga: Bukannya Senang, Raffi Ahmad Malah Telan Pil Pahit Sebelum Jalankan Kerjaan Bareng Luna Maya Gara-gara Hal Ini, Suami Gigi: Pulang Aja

Rieta Amilia makan pakai kerupuk
Instagram/rieta_amilia

Rieta Amilia makan pakai kerupuk

Kerupuk itu udah jadi cemilan wajib buat mayoritas orang Indonesia. Fakta unik cemilan ini, kalo di luar negeri namanya cuma 'crackers' aja. Tapi di sini banyak banget namanya, ada kerupuk udang, rengginang, karak, emping, dan lain-lain. Ada yang tau sebutan lainnya? Semangat ya buat temen-temen pengusaha kerupuk #rietzs,” tulis Rieta Amilia di kolom caption. Tentu potret Rieta Amilia menyantap kerupuk udang ini seketika mencuri perhatian. Bagaimana tidak, berdasarkan penelusuran Grid.ID di situs Tokopedia, kerupuk udang dibanderol dengan harga murah meriah. Mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 8 ribu per bungkus. Netizen pun melayangkan pujian setinggi langit kepada Mama Rieta. “Yang Tieta makan kerupuk udang,” tulis @fmbootd15. “Artis kaya yang ga pernah sombong. Ngefans banget,” tulis @christinemarlina212. Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Duduki Takhta Sebagai Permaisuri Eksekutif Perusahaan Internasional di Dubai, Rieta Amilia Tak Gengsi Santap Makanan Murah Meriah Seharga Rp 8 Ribu Ini: Udah Jadi Cemilan Wajib!

Source : Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest