Follow Us

Berikut Ini 20 Daftar Situs Nonton Film Terbaik 2021, Dijamin Gratis dan Legal

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 14 Juli 2020 | 11:25
Situs Film LK21

Situs Film LK21

GridHITS.id - Selama pandemi corona, banyak orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah.

Nah, salah satu cara untuk mengisi kegiatan adalah dengan menonton film online secara gratis, baik film indonesia, Asia, Eropa, Amerika, bahkan film-film box office. Sayangnya, situs film ilegal yang selama dijadikan andalan diblokir, padahal filmnya sangat lengkap dan up to date.

Baca Juga: Lk21, Ganool, dan IndoXXI Diblokir, Ini Puluhan Situs Pengganti Untuk Streaming dan Download Film hingga Drama Korea Gratis

Baca Juga: Dijamin Anti Ribet Sama dengan IndoXXI, Tinggal Klik Disini dan Dapatkan Link Donwload Drakor Hi Bye Mama Full Episode Gratis

Jangan berkecil hati, kami sajikan situs film online pengganti yang bisa kamu tonton secara gratis dan menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Tapi, satu situs diblokir, muncul puluhan situs film online lain sebagai pengganti. Tahun lalu, pemerintah lewat Kominfo menutup banyak situs streaming film gratis yang dianggap ilegal.Apalagi koleksi filmnya terbilang cepat update, bahkan terkadang film yang sedang tayang di bioskop juga sudah tampil di situs ilegal meskipun kualitasnya sangat kurang.

Nah, saat marak program kerja dari rumah (Work From Home) saat ini, netizen kembali mencari-cari situs film streaming sejenis.Situs streaming film gratis seperti ini bisa menjadi cara mudah untuk menghilangkan rasa bosan karena di rumah terus.Situs film streaming seperti itu biasanya menampilkan film-film baru yang kualitasnya belum bagus.

Baca Juga: Penghasilannya Kalahkan Para Youtuber Terkenal! Situs Film Online IndoXXI, Ganool, dan LK21 Bisa Raup Duit Rp3,2 Miliar Per Bulan

Baca Juga: LK21, Ganool, dan IndoXXI Diblokir! ini 20 Situs Film Online 2020 Gratis Terlengkap Kualitas HD dengan Subtitle Bahasa Indonesia Disertai LinkSementara film yang sudah tayang di bioskop tahun lalu atau lebih lama, biasanya punya kualitas lebih tajam dan jernih.

Yang jelas, pemerintah kini sedang sangat sibuk mengurus masalah wabah virus corona yang makin meluas.Berikut situs-situs film streaming gratis sejenis yang mulai muncul lagi, yaitu :

1.Hoopla

Hoopla menyajikan lebih dari sekadar buku atau komik gratis sebagaimana yang publik ketahui selama ini.

Source : kompas, Grid.ID

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest