Follow Us

Bak Ingin Patahkan Tudingan Punya Tabiat Cuek dan Terkesan Abai, Atta Halilintar Terang-terangan Todong Aurel Hermansyah Panggil dengan Julukan Ini

Ela Aprilia Putriningtyas - Minggu, 12 Juli 2020 | 13:00
Kolase Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram

Kolase Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Bikin Syok, Denny Darko Ramalkan Borok Artis Alim Tanah Air Bakal Terbongkar karena Video Asusila

GridHITS.id - Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap dituding hanya settingan semata. Bahkan tak sedikit yang dibuat bertanya tanya perihal kedekatan keduanya. Mengaku tak pacaran tapi jalin keseriusan, Atta dan Aurel bahakan diisukan bakal segera naik pelaminan.

Baca Juga: Rencana Pernikahannya Dengan Atta Halilintar Semakin Dekat, Siapa Sangka Aurel Hermansyah Pernah Diam-diam Jalan Bareng Dengan Anak Band yang Tubuhnya Penuh Tatto Ini di Sebuah Mal

Baca Juga: Di Hari Ulang Tahun Sang Kekasih, Atta Halilintar Justru Singgung Perpisahan pada Aurel Hermansyah Karena Hal Ini Jadi tanda tanya besar, rupanya Aurel sempat akui perihal keinginanya menikah muda. Ngebet nikah muda, di tahun ini juga putri Anang Hermansyah dan KD itu sebut ia sebenarnya ingin gelar hajat secepatnya. Bahkan tahun ini rencana itu dibuat. Namun ia sepertinya harus bersabar karena pandemi corona yang tak kunjung usia. Sebab diketahui pasangan kekasih ini sangat ingin gelar pesta mewah di area terbuka.

Terlepas dari rencana pernikahan mereka, baru baru ini Aurel dan Atta tengah berbahagia. Aurel baru saja injak usia 22 tahun. Semakin dewasa, Aurel dapat banyak kejutan spesial dari Atta. Bahkan tidak hanyab sekali, Youtuber muda itu rela buat surprise mewah untuk Aurel. Di atas kapal yang didekor serba ungu, Aurel lagi lagi terima kejutan manis.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Akan gelar Pesta Pernikahan Megah di GBK, Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Mendadak Anang Hermansyah Berubah Pikiran dan Tak Sudi Beri Restu Pada Atta Halilintar

Baca Juga: Meski Sempat Tak Akur Lantaran Sang Ibu Lebih Bela Raul Lemos Saat Anaknya Dicaci Maki, Aurel Hermansyah Mengaku Tetap Minta Izin Pada Krisdayanti Soal Rencana Pernikahannya Dengan Atta Halilintar Dikutip dari wartakotalive.com bahkan Aurel dapat cincin dari sang kekasih. Seolah tak ingin kehilangan momen, Atta juga tampak unggah momen kejutan di atas kapal pada laman Instagram pribadinya. Sebut dirinya ajak Aurel keliling Jakarta bersama dengan kapal, ia masih punya kejutan lain untuk wanita yang disapa Mpok Nur itu.

unggahan Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar

unggahan Atta Halilintar

"Ajak dia ke tengah Laut Keliling Jakarta bersama...Spesial birthday MPOK NUR....Ini Surprise Ultah Level 3," tulisnya. Sudah susah payah buat kejutan, Atta todong Aurel berikan panggilan khusus untuk dirinya. Diketahui Atta memang sempat berkali kali dianggap sebagai orang yang cuek oleh Aurel.

Baca Juga: Koar-Koar akan Nikah, Aurel Hermansyah Ternyata Malah Belum Diajak ke Keluarga Atta Halilintar, Ada Apa?

Baca Juga: Kena Goda Saat Rencana Pernikahan Sudah di Depan Mata, Pedangdut Seksi Ini Ngaku Cinta Buta Pada Atta Halilintar Meski Sang Youtuber Sudah Gandeng Aurel Hermansyah "Masih terus naik ni levelnya..call me mr cuek tapi romantic," tambah Atta. Unggahan Atta ini pun lantar dikomentari oleh Aurel. "Mr. Romantic," tulis Aurel. Makin mesra tingkah bucin keduanya bahkan buat para fans baper.

Source : Instagram, Wartakotalive

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest