Follow Us

Santer Isu Bakal Segara Lepas Lajang Tahun Ini dengan Atta Halilintar, Unggahan Aurel Hermansyah Ngode di Instagram Bukti Bakal Segera Nikah?

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 02 Juli 2020 | 09:00
Kolase Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Instagram

Kolase Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Santer Isu Bakal Segara Lepas Lajang Tahun Ini dengan Atta Halilintar, Unggahan Aurel Hermansyah Ngode di Instagram Bukti Bakal Segera Nikah?

GridHITS.id - Aurel Hermansyah dikabarkan bakal segera naik pelaminan. Kini putri pertama Anang Hermansyah itu tengah dekat dengan Youtuber sukses Atta Halilintar. Seolah benarkan hubungan keduanya serius, Aurel bahkan tak sungkan berbagi perihal rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Bertahun-tahun Saksikan Ibunya Selingkuh di Belakang Anang, Aurel Hermansyah Syok Lihat Uya Kuya Main Perempuan di Depan Matanya, Trauma? Belum lama ini Aurel juga ceritakan rencananya nikah pada Rian D'masiv saat lakukan collab untuk konten youtube. Aurel menyebut jika dirinya sempat punya rencana nikah tahun ini, namun karena pandemi terpaksa mengundur sampai waktu yang belum bisa ditentukan.

Baca Juga: Perseteruan Sudah Mulai Reda, Krisdayanti Kembali Banjir Tudingan Sindir Azriel dan Aurel Gara-gara Panggilan Kesayangan Kabarnya, Aurel dan Atta juga bakal gelar pesta mewah di Bali. Namun kabar bahagia perihal rencana pernikahan itu masih dirahasiakan oleh Aurel maupun Atta.

Belum lama ini Aurel yang unggah caption seolah ngode yang juga ramai jadi perbincangan. Dilansir dari laman Instagram pribadi Aurel, ia unggah potret cantiknya dengan dress berwarna gold.

Baca Juga: Ramalan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos Kembali Terkuak, Paranormal Ini Khawatir Ibu Kandung Aurel-Azriel Berada dalam Tekanan: Mungkin Sekarang Tampak Manis Duduk di depan piano besar, penampilan cantik Aurel pun jadi sorotan.

Aurel tulis caption di instagram.
Instagram/aurelie.hermansyah

Aurel tulis caption di instagram.

"Selamat datang, Bulanku," tulis Aurel.

Baca Juga: Belajar dari Perceraiannya Dengan Anang, Krisdayanti Tegaskan Tak Ingin Aurel Menikah Muda Dengan Atta Halilintar : 1-2 Tahun Saja Tulis ucapan selamat datang pada bulan Juli tak sedikit yang kemudian menebak-nebak maksud dari Aurel. Bahkan tak sedikit yang kaitkan dengan rencana pernikahannya. "Cie yang mau otw ke pelaminan," tulis yovindaevelin.

"Semoga mendapat jodoh yang terbaik kak Loly Aamin," tulis sriasihchuing.

Potret cantik Aurel itu pun bahkan dikomentari oleh Melly Goeslaw. Ia tak komentari perihal rencana pernikahan Aurel, tetapi paras cantik putri KD.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sampai Hati Sebut Nagita Slavina Aneh, Istri Raffi Ahmad Justru Ketagihan Lakukan Ini: Ih Sumpah Aneh Ih "Cantik banget," tulis Melly. Terlepas dari apa maksud yang dituliskan oleh Aurel, bulan Juli adalah bulan kelahiran dirinya, tepatnya (10/7/1998).

Baca Juga: Ditanya Nagita Slavina Soal Kapan Menikah dengan Atta Halilintar, Akhirnya Aurel Hermansyah Blak-Blakan Soal Rencana Pernikahannya Selain itu, Aurel juga tampak unggah cuplikan single terbarunya yang akan segera keluar 2 hari lagi. Tak sedikit yang dibuat tak sabar dengan peluncuran single baru Aurel. Kira kira 'Bulanku' yang dimaksud Aurel yang mana ya?

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest