Follow Us

Makin Awut-awutan Usai Anang dan KD Bercerai, Aurel Hermansyah Terima Bullyan Sejak Masih Bocah Sampai Mogok Sekolah: Aku Jelek dan Gendut

Rifka Amalia - Rabu, 01 Juli 2020 | 16:42
Hidupnya makin nelangsa usai disia-siakan KD, Aurel Hermansyah ngaku sakit hati sampai mogok ke sekolah gegara penampilan lusuhnya dihina : Aku Dikatain Jelek!
Kolase dari TribunSeleb.com

Hidupnya makin nelangsa usai disia-siakan KD, Aurel Hermansyah ngaku sakit hati sampai mogok ke sekolah gegara penampilan lusuhnya dihina : Aku Dikatain Jelek!

Sosok.ID - Aurel Hermansyah, kerap dituding melakukan operasi plastik sebab penampilannya yang berubah menjadi lebih cantik.

Netizen menduga anak Krisdayanti juga melakukan prosedur di wajahnya, sama seperti sang ibu.

Namun jika melihat foto-foto kecil Aurel di masa lalu, sebenarnya dara dari Anang Hermansyah ini sudah cantik sejak dulu.

Tampilan Aurel tentu saja bisa berubah kala ia menginjak usia dewasa.

Baca Juga: Terkuak Biang Kerok Dibalik Kisruhnya Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Mbak You Beri Peringatan Pada KD yang Terlalu Bucin dan Disetir Raul Lemos Sampai Korbankan Hati Anak-anaknya

Sebuah kejadian-kejadian tak menyenangkan juga membuat Aurel bertekad untuk menjadi lebih cantik agar tidak melulu dikecilkan orang.

Perceraian Anang Hermansyah dengan Krisdayanti juga digadang-gadang menjadi momen Aurel tak acuh terhadap penampilannya.

Apalagi usai bercerai Anang Hermansyah sempat hidup di ruko dengan uang tak seberapa.

Jangankan untuk mengurusi penampilan, Aurel dan Azriel Hermansyah bahkan harus berhutang di warung untuk memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga: Putus Cinta jadi Rahasia Aurel Hermansyah dari Burik Berubah Cantik, Netizen Tetap Kekeh Dara Krisdayanti Operasi Plastik, Kekasih Atta: Aku Tu Diet!!

Rupanya, penampilan Aurel jaman dahulu kerap mendapat bullyan dari publik.

Menurut Aurel, hal itu kerena bentuk tubuhnya yang bisa dibilang cukup berisi dan kurang menarik.

Source : nakita

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest