Follow Us

Kena Tipu Raul Lemos Punya Istri Saat Gandeng Krisdayanti, Ahli Tarot Peringatkan Ibu Aurel-Azriel Agar Rumah Tangganya Bertahan

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 18 Juni 2020 | 10:00
Rumah tangga Krisdayanti dibaca ahli tarot
Instagram @raullemos6/@ananghijau

Rumah tangga Krisdayanti dibaca ahli tarot

Kena Tipu Raul Lemos Punya Istri Saat Gandeng Krisdayanti, Ahli Tarot Peringatkan Ibu Aurel-Azriel Agar Rumah Tangganya Bertahan GridHITS.id - Perjalanan cinta Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menghebohkan publik. Bagaimana tidak? Krisdayanti yang diketahui belum lama bercerai dari Anang Hermansyah kedapatan gandeng pria kaya raya asal Timor Leste. Hubungan KD dan Raul pun sarat akan isu perselingkuhan.

Baca Juga: Bak Makan Buah Simalakama, Krisdayanti Lagi-lagi Kena ‘Bogem Mentah’ dari Sosok Ini Gegara Video Klarifikasi: ‘Mestinya Diselesaikan Secara Kekeluargaan’

Baca Juga: Penampilan Aurel Beda Banget Saat Baru Ditinggal Nikah Oleh KD, Ternyata Begini Cara Ashanty Bikin Kinclong Putri Sambungnya Seperti yang diwartakan Grid.id, Raul Lemos sebelum resmi persunting KD, nyatanya masih sandang status suami orang. Diketahui Raul masih terikat pernikahan dengan wanita bernama Sechah Sagran. Terus jadi bahan omongan publik, KD bak tak kuat sampai putuskan hubungan cintanya dengan Raul. Raul yang kemudian putuskan cerai dari istri pertama lantas persungting KD pada 20/3/2011. Awal perjalanan rumah tangganya penuh dengan konflik, ahli tarot coba bongkar perjalanan cinta KD dengan Raul.

Seperti yang diungkap dalam konten youtube Tarot Sekar Ayunda 14/6/2020, ahli tarot tersebut kerap meminta untuk memperbaiki perihal pondasi rumah tangga KD dan Raul.

Ahli tarot baca masa depan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos
Youtube/ Tarot Sekar Ayunda

Ahli tarot baca masa depan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos

Muncul 7 kartu yang kemudian dibacakan oleh Sekar. Kartu pertama adalah lambang sepuluh koin dan angka 10 sebagai angka sempurna. Namun angka dan koin itu justru tunjukkan hal yang kurang baik bagi KD. "Tapi kalau dibaca atau diartikan, 10 kembali ke angka 1. Ibaratnya rumah tangga ini kalau rumah harus direnovasi," ucap Sekar. Sekar menyebut pondasi keluarga yang kuat adalah adanya kejujuran dalam rumah tangga.

Baca Juga: Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Baca Juga: Berani 'Menantang' Raul Lemos, Sifat Asli Azriel Hermansyah Habis Dikuliti oleh Ashanty: Bersyukur Punya Anak Kayak Aurel-Azriel Padahal diketahui sebelumnya, kedekatan KD dan Raul justru penuh dengan gosip miring.

Sedangkan kartu kedua adalah ratu tongkat. "Ratu tongkat ini adalah energi alam tetapi berkekuatan negatif," kata Sekar. Sedangkan pada kartu ketiga menggambarkan rumah tangga yang sedang sakit. "Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos itu walaupun dia bilang diterpa angin akan tetap kokoh, tidak bisa," kata Sekar.

Namun Sekar menyebut jika rumah tangga KD tengah berubah. "Kartu ini menginterpretasikan jika rumah itu sedang rusak," ucap Sekar. Kartu keempat gambarkan sebuah perahu dengan tiga orang di atas kapal, namun di sekeliling terdapat pisau. Pisau ini melambangkan hujatan dan makian yang dianggap akan abadi. "Rumah tangga Krisdayanti ini gak aman aman aja, masih banyak kerikil kerikil tajam ataupun persoalan di masa depan nanti," ucap Sekar.

Baca Juga: Putusnya Hubungan Ibu dan Anak Disinggung Penasihat Spiritual Krisdayanti, Umi Nung Beri Peringatan Keras: 'Dosanya Lebih Besar dari Dunia dan Isinya'

Baca Juga: Ramalannya Tak Meleset! Singgung Picu Kisruh Keluarga, Mbak You Bongkar Hubungan KD dan Raul Lemos : Ada Permasalahan Rumah Tangga Kartu kelima bergambar perempuan dan singa yang melambangkan perihal kekuatan namun terbalik. "Ini mengartikan bagaimana Krisdayanti bisa mengendalikan singa ini. Jadi kisah cintanya, dia berharap bisa mendapatkan kekuatan dari pasangannya, tapi lama kelamaan ini akan hambar," ungkap Sekar. Sekar lantas menyimpulkan jika Krisdayanti harus menjadi pribadi yang baru tidak mengulang kesalahan lagi. Kartu keenam gambarkan pendeta wanita, yang harus lebih dewasa dan mampu meredam. "Kartu ini melambangkan harus seperti tuhan, tuhan tidak meminta balasan apapun," ujar Sekar. Kartu ketujuh gambarkan seseorang yang mengangkat tongkat banyak yang gambarkan beban berat KD saat ini. Lantas apakah cinta Raul Lemos dan KD mampu bertahan? "Di sini bisa bertahan jika ada obatnya. Nah obatnya adalah pendeta wanita. Sumbernya Krisdayanti sendiri," ujar Sekar.

Source : Grid.ID, YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest