Follow Us

Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Ribu Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Tipe Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar Hak Anaknya!

Yulia Susanti - Selasa, 16 Juni 2020 | 13:02
Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Type Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar dan Mengerti Hak Anaknya!
Instagram @krisdayantilemos

Podcast Deddy Corbuzier dengan KD dan Raul Lemos Dapat 600 Lebih Dislike, Netizen: Saya Sangat Tidak Respect Type Orang Tua yang Selalu Minta Dihormati, Tapi Tidak Pernah Mendengar dan Mengerti Hak Anaknya!

GridStar.ID - Belakangan ini jagat maya digegerkan dengan perseteruan Krisdayanti dan dua anaknya.Krisdayanti, Raul Lemos dan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah saling sindir di sosial media.Kemudian, Krisdayanti dan Raul Lemos diundang menjadi bintang tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Krisdayanti Meratap saat Diputus Raul Lemos Karena Ketahuan Istri Sah, sang Diva Malah Cuek Waktu Ceraikan Anang Hermansyah yang Terbukti Setia, sang Pengacara: Namanya Juga Perempuan...Keduanya memberikan klarifikasi segala tudingan yang dilayangkan padanya.Mereka berterima kasih pada Deddy Corbuzier karena telah memberi ruang.Netizen yang menanggapi konten tersebut secara positif namun ada pula yang berkomentar kurang mengenakkan.

Baca Juga: Bak Tak Mau Jadi Duri Dalam Daging, Krisdayanti Mau Injakan Kaki di Istana Cinere Demi Temui Anak-anaknya, Raul Lemos: Saya Selalu Menerapkan Aturan!

Melansir grid.ID, netizen terang-terangan menyebut tak menyukai bintang tamu.Per artikel ini ditulis pada Senin (15/06) pukul 16.25 WIB, konten Deddy ini sudah memiliki 'Dislike' sebanyak 609.000.Bukan angka yang sedikit tentunya.

Baca Juga: Tak Gentar Meski Dituding Jadi Perusak Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel, Raul Lemos Blak-blakan Soal Alasannya Kerap Sindir Anak-Anak Tirinya di Instagram: Siapa Saja Bisa Bikin Story...Akan tetapi hal tersebut menunjukan reaksi negatif netizen atas konten yang disajikan Deddy.Ada yang sengaja datang cuma untuk dislike."Gila.. gue datang cuma buat dislike," ujar Muhammad Ajie.

Baca Juga: Raul Lemos Dituding Gila Hormat Karena Unggahanya, Krisdayanti Pasang Badan Bela Suami: Mohon Maaf, Hormat yang Mana Ya?

"Numpang dislike ya om," kata Anas Wildanu.Dan tak sedikit juga yang memberikan pandangannya."Aku juga broken home, rasanya sedih sekali mendengar kata-kata KD," komen Dewwie wiwik."Mas Deddy saya suka 'close the door' tapi untuk kali ini mas Deddy bijin 'close the door' tidak menarik karen salah menghadirkan tamu, saya sangat tidak respect type orang tua yang selalu minta dihormati tapi tidak pernah mendengar dan mengerti hati anaknya," tegas Tri Wahyu Nurlia. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest