Follow Us

Ogah Andalkan Duit Bulanan dari Kiwil dan Pilih Jadi Tulang Punggung Keluarga, Meggy Bongkar Kesehariannya Demi Dapur Tetap Ngebul

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 12 Juni 2020 | 17:10
Meggy Wulandari
Instagram / @meggywulandari_real

Meggy Wulandari

Ogah Andalkan Duit Bulanan dari Kiwil dan Pilih Jadi Tulang Punggung Keluarga, Meggy Bongkar Kesehariannya Demi Dapur Tetap Ngebul GridHits.id - Kisruh runah tangga Meggy Wulandari dan Kiwil belum juga temui titik terang. Ajukan permohonan cerai, proses persidangan sepertinya belum berjalan. Sempat ogah gubris permintaan Meggy saat ajukan cerai, Kiwil sempat dibuat naik darah.

Baca Juga: Rumah Tangganya Diujung Tanduk, Meggy Wulandari Bongkar Borok Kiwil Ketika di Ranjang: Kalau Enggak Dilayani Dia Langsung Marah

Baca Juga: Sesumbar Ngaku Ikhlas Jadi Istri Kedua dan Kini Haramkan Auratnya Dilihat Sang Suami, Kiwil Beri Respons Menohok untuk Meggy Wulandari: 'Berhentilah dengan Kemunafikan' Komedian yang ngaku dilarang lihat wajah istrinya lagi itu sesekali berikan sindiran menohok pada Meggy. Meggy yang dulu kerap singgung perihal rumah tangganya dan ikhlas jadi istri kedua, nyatanya pasrah juga. Sudah lama tak lagi bersama Kiwil, Meggy nyatanya masih aktif di media sosial. Bahkan ia kerap kali lakukan endorse untuk dapatkan penghasilan. Belum lama ini, Meggy kedapatan curhat perihal kesehariannya sebagai ibu dan tulang punggung keluarga.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, ibu 3 anak ini mengaku layaknya ibu rumah tangga biasa. Meski ia kerap berpenampilan rapi dan anggun, Meggy menyebut sehari harinya hanya pakai daster biasa. Bahkan ia mengaku mengurus rumah sendiri tanpa ART. "Pasti ga akan nyangka dibalik rapinya aku, aku cuma ibu rumah tangga biasa yg sama aja saat di rumah dasteran dan bebenah rumah sendirian tanpa ART," tulis Meggy.

Baca Juga: Kiwil Akhirnya Mengaku Tak Nafkahi Meggy Wulandari Lahir dan Batin :

Baca Juga: Enggan Bicara Kisah Asmara dengan Meggy Diaz, Tukul Arwana Justru Asyik 'Menggoda' Nikita Mirzani dengan Ini, Ada Apa? Lakukan kegiatan rumah sendiri, rupanya Meggy juga sering alami kecelakaan di dapur. "Masak trus kena pletikan minyak goreng," tulis Meggy. Jadi tulang punggung keluarga, Meggy mengaku hari harinya berpacu dengan waktu. Mulai dari subuh urus rumah sampai siang hari bekerja.

Namun ia mengaku bahagia dan melewatinya dengan suka cita. Sadar betul dirinya tak terus muda dan segesit saat ini, ia berharap anak anaknya dapat menjaganya.

Meggy ungkap kesehariannya tanpa Kiwil
Instagram/meggywulandari_real

Meggy ungkap kesehariannya tanpa Kiwil

"Ada masa saat usia makin bertambah makin menua dan ga bisa segesit sekarang ini. Saat itulah anak2 yg aku sayangi semoga bisa menjagaku," tulis Meggy.

Baca Juga: Kiwil Akhirnya Mengaku Tak Nafkahi Meggy Wulandari Lahir dan Batin :

Baca Juga: Menganggap Dirinya Lebih Muda dan Cantik, Benarkah Meggy Sewot Hingga Gugat Cerai karena Kiwil Lebih Perhatian Pada Istri Pertama? Diketahui saat ini Kiwil memang tengah berada di rumah istri pertamanya. Bak buktikan mantap ingin cerai dari suami, Meggy Wulandari bahkan tak lagi tambahkan nama belakang Kiwil di akun media sosialnya. "Semua bnr2 dikerjain sendiri mba? Wah hebat," tulis novv411. "Iya mba subhanallah," tulis Meggy.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest