Follow Us

Dulu Membela Habis-habisan, Nikita MIrzani Akhirnya Marah Lihat Fairuz A Rafiq Terus-terusan Tunjukkan Kelemahannya

Ela Aprilia Putriningtyas - Selasa, 09 Juni 2020 | 09:26
Nikita mrizani juga sempat alami kejadian yang sama dengan fairuz
Tangkap layar youtube/crazy nikmir real

Nikita mrizani juga sempat alami kejadian yang sama dengan fairuz

Dulu Membela Habis-habisan, Nikita MIrzani Akhirnya Marah Lihat Fairuz A Rafiq Terus-terusan Tunjukkan Kelemahannya

GridHits.id - Tanpa tedeng aling-aling, Fairuz A Rafiq mengaku dimarahi Nikita Mirzani. Saat itu diakui Fairuz dirinya sedang drop karena kasus 'Ikan Asin' yang dialaminya. Ambil sisi positifnya, karena Nikita Mirzani lah yang lantas membuat Fairuz belajar hingga akhirnya bangkit.

Baca Juga: Bikin Melaney Ricardo Syok, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Kehidupan Seksualnya yang Jarang Diketahui: Ledes Dong?

Baca Juga: Harta Kekayaan Sudah Melimpah, Nikita Mirzani Mengaku Sempai Ingin 'Menjual' Dirinya karena Hopeless: Om-om Pada Takut! Hal itu terungkap melalui tayangan di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Senin (8/6/2020), saat Fairuz diundang dalam podcast Nikita Mirzani.

Nikita undang Fairuz   A Rafiq podcast
youtubeCrazy Nikmir REAL

Nikita undang Fairuz A Rafiq podcast

Kasus 'Ikan Asin' yang kemudian menjerat mantan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami sebagai tersangka itu sempat membuat Fairuz sangat terpukul. Meski begitu, Fairuz akhirnya mendapat dukungan baik dari kerabat maupun masyarakat luas. Karena itu, Nikita Mirzani menyinggung perasaan Fairuz yang tiba-tiba mendapat dukungan dari banyak orang.

"Dari kasus yang kemarin, sempet syok enggak sih tiba-tiba yang nge-dukung semuanya wanita-wanita Indonesia, sempet kepikiran 'aduh kira-kira ada yang bela enggak ya?," kata Nikita Mirzani. Mendengar hal tersebut, Fairuz tak menampik bahwa dirinya memang sangat terpukul sampai hampir setiap hari menangis. Hal itu pun langsung dibenarkan oleh Nikita Mirzani lantaran ia adalah pihak yang memprotes sikap Fairuz menghadapi masalah tersebut.

Baca Juga: Menolak Dicap Tak Punya Rasa Takut, Nikita Mirzani Beberkan Cerita Ketika Dirinya Merasa Ciut Usai Dilaporkan Polisi Sosok Ini

Baca Juga: Blak-blakan, Nikita Mirzani Akui Sudah Siapkan Surat Wasiat untuk Ketiga Anaknya, Seperti Ini Isinya "Waktu ngadepin kasus itu kan aku drop banget ya, jadi aku kayak udah drop, nangis terus tiap hari," kata Fairuz. "Betul sama aku marahin juga," sahut Nikita. Istri Sony Septian itu kemudian mengaku bahwa Nikita memang benar-benar memarahinya saat ia drop didera masalah tersebut. Namun, kemarahan Nikita tersebut adalah bentuk dukungan agar Fairuz bangkit dan tidak terlihat lemah. Senada dengan Fairuz, Nikita Mirzani menimpali dengan mengatakan dirinya sampai memarahi Fairuz melalui berbagai cara.

Hal itu tak lain agar Fairuz tidak dianggap lemah dan terus ditindas. "Iya, sampai dimarahin kamu 'udah jangan nangis melulu, enggak boleh kelihatan lemah'," ucap Fairuz. "Sampai aku gedeg ya, jadi ini harus tahu aku pernah marahin Fairuz di DM, di telpon, di segala macem, aku bilang 'Kenapa sih lo nangis terus, gue gedeg lihatnya, jangan nangis terus nanti lu dilihatnya lemah' bener kan," kata Nikita menimpali.

Meski begitu, sikap keras Nikita nyatanya berdampak baik bagi semangat Fairuz. Ibu dua anak itu mengaku memang ada hal baik yang benar-benar ia ambil dari sosok Nikita Mirzani. Hal itu adalah sikap kuat Nikita Mirzani saat menghadapi masalah-masalah sulit. "Tapi aku boleh jujur ya, ada satu sisi dalam diri kamu yang aku ambil itu adalah kekuatannya itu," tutur Fairuz.

Baca Juga: Sambil Menangis Nikita Mirzani Tiba-tiba Singgung Perihal Kematian Hingga Sebut Sudah Persiapkan Wasiat di Dalam Sebuah Kotak, Ini Isinya

Baca Juga: Ngarep Dinikahi, Nikita Mirzani Spontan Katakan Bahwa Ariel Noah Tak Perlu Balikan Dengan Luna Maya dan Sophia Latjuba, Cemburu? Mendengar hal itu langsung dari Fairuz, janda 3 anak itu tampak tersanjung. Namun, Fairuz menegaskan bahwa dirinya memang belajar banyak dari Nikita Mirzani. "Aduh masak sih?" tanya Nikita tersanjung. "Ini serius, karena sejujurnya kalau gue, gue kalau enggak suka bakal bilang enggak suka, kalau suka bilang suka," ucap Fairuz. Meski diakuinya sempat drop hingga masuk rumah sakit, Fairuz pun akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan. Belajar dari Nikita yang selalu kuat menghadapi banyak cobaan, Fairuz akhirnya berpikir bahwa dirinya pun mampu kuat dan bangkit seperti Nikita Mirzani. "Dan dari sisi lo ini yang gue lihat ini lo kuat gitu loh menghadapi banyak cobaan, ujian, dan kenapa gue enggak bisa kuat kayak lo ya," tutur Fairuz. "Dan lu ngasih, 'lo harus kuat, Fairuz harus kuat karena kalau enggak kuat lu akan ditimpa lagi sama orang itu' jadi gue ah harus kuat lawan gue enggak boleh lemah." "Walaupun gue sempet drop sempet masuk rumah sakit," tuntasnya. Artikel ini telah tayang di Tribunwow dengan judul Ngaku Dimarahi Nikita Mirzani Gara-gara Drop saat Kasus Ikan Asin, Fairuz: Ada yang Ku Ambil dari Lu

Source : TribunWow

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest