Follow Us

Pernah Jadi Bulan-bulanan Netizen Lantaran Hasil Oplasnya Mirip Beauty Blender, Bukanya Emosi Roy Kiyoshi Malah Setuju, Nyesel Oplas?

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 26 Mei 2020 | 07:00
Wajahnya Pernah Disebut Mirip Alat Rias hingga Logo Arsenal karena Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Sudah Raih Atensi dengan Kontroversi Sebelum Ditangkap Gegara Kasus Narkoba
Kolase IG @roykiyoshi

Wajahnya Pernah Disebut Mirip Alat Rias hingga Logo Arsenal karena Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Sudah Raih Atensi dengan Kontroversi Sebelum Ditangkap Gegara Kasus Narkoba

Pernah Jadi Bulan-bulanan Netizen Lantaran Hasil Oplasnya Mirip Beauty Blender, Bukanya Emosi Roy Kiyoshi Malah Setuju, Nyesel Oplas?

GridHits.id - Paranormal kondang Roy Kiyoshi memang memiliki kepribadian yang unik.Pria yang menjadi penggemar anime Jepang ini memilih untuk melakukan operasi wajah agar terlihat seperti tokoh anime.Namun, bukannya senang, Roy malah mendapatkan banyak komentar dari netizen karena wajahnya malah berbentuk seperti beauty blender.

Baca Juga: Harap-harap Cemas! Paranormal ini Blak-blakan Ungkap Artis ini Akan Segera Menyusul Roy Kiyoshi ke Penjara. Mbah Mijan : Gemes Lihatnya

Baca Juga: Roy Kiyoshi Terjerat Kasus Narkoba Membuatnya Prihatin, Mbak You Sebut Kalau Mau Belok Diluruskan Dulu, Apa Maksudnya?Mendapatkan banyak cibiran ternyata tak membuat pria yang terlihat selalu tenang ini marah.Hal ini terlihat melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (5/11/2019) dikutip dari TribunWow.com.Tak seperti artis lain, Roy Kiyoshi blak-blakan menceritakan bahwa dagunya di-filler supaya terlihat lebih lancip seperti tokoh anime.

Sesungguhnya, Roy tak hanya melakukan filler tetapi juga operasi mata agar lebih sipit seperti tokoh kartun."Gue demennya sama anime-anime Jepang itu kan lancip-lancip," tutur Roy.Tak sedikit kocek yang dihabiskan Roy untuk mengubah wajahnya layaknya anime.

Baca Juga: Tak Betah di Penjara, Roy Kiyoshi Hanya Ditertawakan Saat Mengaku Diganggu Mahluk Halus

Baca Juga: Baru Seminggu Dipenjara, Roy Kiyoshi Sudah Mengaku Tak Betah Lantaran Sering Diganggu Makhluk Halus, Sang Pengacara: ‘Setiap Malam Tidak Bisa Tidur’ Roy menceritakan setelah melakukan permak wajah, netizen beramai-ramai merundungnya.Baca Juga: Roy Kiyoshi Ramal 2020 Banyak Kabar Duka dari Artis Muda, Sebut Artis Senior Wanita Ini Meninggal DuniaNamun, bukannya marah, Roy menjadikan komentar netizen sebagai sarana untuk intropeksi diri."Karena saking banyaknya yang nge-bully, gua juga mikir-mikir kan orang yang nge-bully itu mungkin benar juga kata netizen," ungkap Roy.

Mencoba membuktikan komentar netizen, paranormal ini mencoba membandingkan wajahnya dengan beauty blender saat sedang bercermin."Awalnya happy, tapi lama-lama gua ngaca dong di kamar mandi gitu ya, apa benar ya?" tanya Roy.Roy yang kala itu masih kukuh dengan pendiriannya untuk mempertahankan wajahnya yang menyerupai tokoh fiksi akhirnya menyerah saat bercermin."Terus gua lihat beauty blender gue. Ih bener juga lho, ih iya ya mirip," ungkapnya.

Baca Juga: Ditemukan 21 Narkoba dari Tangannya, Status Roy Kiyoshi Resmi Jadi Tersangka, Begini Kondisinya Sekarang

Baca Juga: Mengaku Ramalannya Tak Pernah Meleset, Ernest Prakasa Pertanyakan Kemampuan Roy Kiyoshi, Dia Tak Bisa Ramal Nasibnya Sendiri Selanjutnya, Roy yang merasa perlu mengevaluasi bentuk wajahnya itupun merubah dagunya ke bentuk asli.Roy bahkan berterima kasih karena saran netizen kepadanya cukup membangun.Alasan lain Roy untuk menghapus filler dagunya disebabkan karena bentuknya sudah tak lagi simetris."Lagian kan banyak masukan itu lebih kayak kritik yang membangun kan, jadi ya udah emang gue harus menghilangkan (sedikit dagu) karena memang bentuknya sudah enggak simetris," tukasnya.

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Bukannya Marah Karena Dihujat Hasil Oplasnya Mirip 'Beauty Blender', Roy Kiyoshi Malah Berterima Kasih Karena Bisa Evaluasi Diri: 'Bener Juga Kata Netizen'

Source : gridfame.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest