Follow Us

Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar agar dapat Disumbangkan ke Korban Covid-19, Sosok Ini Bongkar Tujuan Selebgram Sarah Kiehl yang Sebenarnya hingga Membuat Publik Ambyar!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 21 Mei 2020 | 18:30
Ternyata inilah tujuan Sarah Keihl sebenarnya menjual keperawanannya di tengah pandemi covid-19.
Instagram

Ternyata inilah tujuan Sarah Keihl sebenarnya menjual keperawanannya di tengah pandemi covid-19.

Suar.ID - Di tengah wabah pandemi corona ini, banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

Bukan cuma di sektor ekonomi saja, berbagai sektor pun merasa kesulitan dan bahkan mengalami kebangkrutan.

Tidak mengherankan bila banyak aksi menggalang dana dari para influencer dan selebritis demi membantu masyarakat yang terdampak virus corona.

Baca Juga: Tebus Kesahalan Pernyataan Kontroversial Jual Keperawanan, Selebgram Sarah Keihl akan Lakukan Hal Ini: Pakai Uang Halal

Di tengah berbagai aksi mulia para selebritis papan atas tersebut, muncul salah satu nama selebgram yang menuai perhatian warganet.

Selebgram tersebut adalah Sarah Keihl.

Alih-alih memberi bantuan, Sarah justru mengunggah video dirinya ingin melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar untuk membantu korban Covid-19.

Baca Juga: Buat Riuh Jagat Raya Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Begini Pengakuan Sarah Keihl Setelah Videonya Viral: Hanya Sindiran, akan Bagi 1000 Sembako

"Bismillah, LELANG KEPERAWANAN," tulis Sarah dalam unggahan videonya yang kini telah dihapus.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini, tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positif-nya," lanjut Sarah.

"start 2000.000.000

Source : Instagram, Grid Hits

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest