Follow Us

Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Krisdayanti Ungkap Kesedihan yang Lama Terpendam, Istri Raul Lemos : 10 Tahun Hidup Kami Terpisah

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 09 Mei 2020 | 18:50
Krisdayanti dan keluarga liburan ke luar negeri
instagram/krisdayantilemos

Krisdayanti dan keluarga liburan ke luar negeri

Tak Ada Angin dan Hujan, Tiba-tiba Krisdayanti Ungkap Kesedihan yang Lama Terpendam, Istri Raul Lemos : 10 Tahun Hidup Kami Terpisah

GridHITS.id - Adanya virus corona dan kebijakan lockdown nyatanya tak selalu berikan dampak negatif. Bahkan membawa keberkahan tersendiri bagi Krisdayanti dan Raul Lemos. Ibu Aurel Hermansyah itu menyebut dirinya justru dapat rejeki sebagai dampak dari virus corona. Terlepas dari semua kendala yang dihadapinya, Krisdayanti memilih fokus pada berkah dari Covid-19 ini.

Baca Juga: Pilih Banting Setir Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Pamer Lapangan Pribadi di Rumahnya Saat Isolasi Mandiri

Baca Juga: Kesal Lantaran Anaknya Diselingkuhi, Ibunda Anang Hermansyah Sebut Krisdayanti Tak Bisa Menahan Godaan Duniawi dan Mudah Terbawa Arus Mengutip dari akun Instagramnya, ternyata Krisdayanti menyimpan kesedihan selama 10 tahun pernikahannya. Meski pada dasarnya adik kandung Yuni Shara ini mengaku bisa menerima kesedihan itu sampai saat ini. Namun tak disangka, kesedihan Krisdayanti atas 10 tahun lalu seolah dibayar lunas akibat adanya virus corona. Rupanya Krisdayanti begitu menikmati hari-hari indahnya yang dapat berkumpul dengan sang suami, Raul Lemos sepanjang pandemi virus corona ini. Untuk sementara waktu ini ternyata Raul Lemos tidak bisa kembali ke Timor Leste untuk mengecek langsung perusahaannya. Alhasil Raul Lemos pun dapat menghabiskan banyak waktunya bersama istri dan kedua buah hatinya. Rupanya inilah yang selama ini dirindukan oleh sang Diva Indonesia. Kini ibunda Amora dan Kellen merasa hubungannya dengan sang suami semakin erat. Karantina mandiri di rumah membuat Krisdayanti dapat menghabiskan hari-harinya ditemani sang suami tercinta.

Unggahan Krisdayanti
Instagram/krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti

"Hubungan Semakin erat karena karantina dirumah saja juga dirasakan pasangan lain diseluruh dunia. Saya bersyukur terhadap pemberian rejeki dampak covid-19 kepada kami diluar apapun kendalanya bagi saya ini adalah anugerah dan kebaikan Allah swt," tulis Krisdayanti dikutip TribunStyle.com, Jumat (8/5/2020).

Krisdayanti mengaku sudah menantikan momen indah ini selama 10 tahun lalu. Pasalnya selama hampir 10 tahun menikah, rupanya pasangan romantis ini harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Selama itulah Krisdayanti dan Raul Lemos harus hidup terpisah. "Terlebih saya yg hampir 10th hidup LDR berjauhan karena situasi dan pekerjaan membuat saya dan suami hidup berpisah." tambahnya. Kini Krisdayanti pun mencoba menikmati masa-masa berharganya dengan keluarga kecilnya. Kendati demikian, rupanya wanita asal Kota Batu, Malang ini merasa seikit khawatir jika momen ini akan segera berlalu. Krisdayanti pun mulai bersiap jika nantinya Timor Leste akan segera mengakhiri masa lockdown mereka.

Baca Juga: Mbah Mijan Bicara Soal Akan Ada Dua Artis Sekaligus Anggota Dewan, Warganet Singgung Nama Krisdayanti dan Mulan Jameela, Warganet: Pertanda Apakah Ini?

Baca Juga: Kabar Bahagia dari Kakak Krisdayanti, Yuni Shara Sambut Kelahiran Cucu Ketiganya, Intip Bayi Mungilnya Yuk Satu yang pasti, Krisdayanti memastikan bahwa dirinya dan kedua buah hatinya akan sangat merindukan Raul Lemos. "Entah nanti setelah Timor Leste usai kebijakan lockdown dibuka pastiiiii ada saya ,amora dan kellen yang merindu daddy kumpul dirumah saja." tutup Krisdyanti. Tak hanya menuliskan curahan hatinya tentang berkah dari dampak virus corona, Krisdayanti juga memamerkan beberapa potret mesranya dengan sang suami. Adik kandung Yuni Shara ini tampak membagikan foto bahagia dirinya saat menjalani ibadah umroh bersama Raul Lemos.

Potret Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos

Potret Krisdayanti dan Raul Lemos

Tampak wajah sumringah menghiasi cantik pelantun tembang menghitung Hari ini. Seperti biasanya, Krisdayanti pun memoles wajahnya dengan make up yang totalitas.

Tak ketinggalan kacamata mewah pun menjadi aksesoris penampilan sang Diva. Di foto kedua Krisdayanti tampak memamerkan foto dirinya dirangkul mesra oleh sang suami. Raul Lemos tampil sederhana dengan mengenakan busana muslim dengan warna serba putih. Sementara itu, penampilan ibu empat ini justru jauh berbeda. Wanita 45 tahun ini tampak mengenakan gaun mewah bertahtakan permata. Kali ini Krisdayanti mengganti kacamatanya dengan warna hitam. Pada foto ketiga, Krisdayanti dan Raul Lemos tampil begitu mesra dan romantis.

Baca Juga: Bak Menuai Apa yang Ditabur! Gara-gara Plesiran di Tengah Wabah Virus Corona, Krisdayanti Kena Protes Keras Seorang Dokter: ‘Anggota DPR Harusnya Turun ke Dapil’

Baca Juga: Benar-benar Suami Idaman! Tak Terima Istrinya Dihujat Gegara Plesiran Saat Wabah Corona, Raul Lemos Sampai Rela Lakukan Hal Ini untuk Krisdayanti Di depan Kabah, Krisdayanti terlihat tenang dan bahagia dalam pelukan sang suami. Berbalut gamis putih lengkap dengan kerundungnya Krisdayanti tampil anggun. Tak banyak pula polesan make up di wajah Krisdayanti. Krisdayanti dan Raul Lemos tampil romantis di depan Kabah (Instagram Krisdayantilemos) Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul: Berkah Dampak Corona Bagi Krisdayanti, Ternyata Kesedihannya Atas Raul Lemos 10 Tahun Lalu Terobati

Source : TribunStyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest