Follow Us

Ridwan Kamil Ungkap Angka Mencengangkan! 35 Persen Jemaat Sebuah Gereja Bethel Bandung Positif Corona Setelah Lakukan Acara Ini Bersama

Hinggar - Sabtu, 04 April 2020 | 13:00
Ridwan Kamil dalam konferensi pers pada Kamis (26/03)
kompas.com

Ridwan Kamil dalam konferensi pers pada Kamis (26/03)

GridStar.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kembali memberikan data baru mengenai pasien positif corona di daerahnya.

Dalam laporan yang disampaikannya ada data yang cukup mencengangkan mengenai penambahan angka pasien yang terinfeksi corona.

Tim sempat melakukan rapid test virus covid-19 terhadap 637 jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) yang mengadakan acara di Lembang Bandung Barat di awal Maret lalu.

Baca Juga: China Lagi-Lagi Kecolongan, Sudah Bisa Kendalikan Corona, Kini Lonjakan Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Menggegerkan bak Hantu di Siang Bolong, Sekarang Angkanya Jadi 81.554 Kasus!

Dari tes tersebut diketahui ada sebesar 35 persen jemaat yang diperiksa positif corona.

"Dari 637 jemaat Gereja Bethel yang dites, 226-nya positif atau 35 persen," ujar Ridwan Kamil dikutip dari tribunnews.com pada Jumat (03/04).

Diketahui para jemaat terinfeksi dari pendeta dan sang istri yang positif terpapar virus corona.

Baca Juga: Masih Saja Nekat Gelar Pernikahan di Saat Sejuta Umat Berjuang Perangi Corona, Pemerintah Geram Perintahkan Tutup Seluruh KUA Tanpa Ampun: Aturan Ini Darurat!

Sang pendeta dan istrinya pun telah dinyatakan meninggal dunia.

Dalam kegiatan tersebut diketahui para jemaat dan pendeta berkumpul dan melakukan kontak fisik yang berpotensi besar menularkan virus tersebut.

"Mereka (jemaat) berkumpul. Pendetanya melakukan sentuhan fisik. Ini rasionya yang lebih besar," jelasnya.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular