Dikabarkan Pindah Ke BSU, Winger Arema Tertawa

By Ovan Setiawan - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 20:39 WIB
Antony Putro Nugroho saat bersama tim Arema menjajal Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 26 Agustus 2016
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Antony Putro Nugroho saat bersama tim Arema menjajal Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 26 Agustus 2016

Santer terdengar kabar bahwa winger Arema Cronus, Antony Putro Nugroho, akan bergabung dengan Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada putaran kedua TSC 2016. Menanggapi hal tersebut, Antony hanya tertawa karena menurutnya hal itu gosip.

Meski kubu BSU tengah getol bicara soal perekrutannya, Antony mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan antara dirinya dan BSU.

“Masih sepi-sepi aja, tidak ada yang menghubungi saya,” ungkap mantan pemain Timnas U-23 ini.

Menurut Antony, saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Arema hingga berakhirnya ajang TSC.

"Kontrak saya dengan Arema masih sampai Januari,” ungkapnya.

Antony memang layak untuk dilirik klub-klub pesaing Arema, setelah berkutat dengan cedera beberapa waktu lalu. Penampilan mantan pemain Barito Putera tersebut saat ini tengah bangkit sehingga dalam lima pertandingan terakhir selalu menjadi pilihan utama Milomir Seslija di sisi sayap kanan.

Arema kemungkinan akan berat jika harus melepas Antony ke BSU, sebab dia menjadi pemain yang diharapkan di sektor sayap kanan Arema setelah cedera menimpa Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani. Dua pemain ini biasa beroperasi di sektor sayap.

Namun di sisi lain, Arema juga bersiap untuk melakukan perombakan pada putaran kedua. Mereka kedatangan dua pemain seleksi asal Brasil yakni gelandang Mauro Alonso dan striker Rafael Tardino Monteiro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X