Kenangan di Arema yang Sulit Ditemui Antony di BSU

By Ovan Setiawan - Selasa, 30 Agustus 2016 | 15:45 WIB
Antony Putro Nugroho di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Malang usai membela Arema melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (27/8/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Antony Putro Nugroho di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Malang usai membela Arema melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (27/8/2016).

Meski hanya sekejap menikmati kebersamaan bersama Arema Cronus, Antony Putro Nugroho mengaku dia memiliki banyak kenangan sebelum resmi dinyatakan hijrah ke Bhayangkara Surabaya United pada Senin (29/8).

Mantan pemain timnas U-23 ini mengakui bahwa Arema memiliki  kelebihan dalam hal kedekatan di antara pemain, tim pelatih, manajemen hingga suporter. Bahkan, ada satu hal yang menurut Antony akan sulit untuk ditemui di klub lain.

Yakni sosok lucu asisten pelatih Arema, Kuncoro, yang kerap mengundang gelak tawa pemain.

"Kalau ditanya apa yang paling diingat di Arema, ya sosok Abah Kun (Kuncoro). Selalu saja ada ulah jenaka darinya yang mengundang tawa,” ucap pemain kelahiran Yogyakarta, 25 Februari 1994 ini.

Baca juga:

Selain lucu, Kuncoro memang kerap menjadi sasaran “bully” pemain Arema. Namun, hal itu justru menambah kedekatan di antara pemain.

"Sebagai pemain, mungkin hal-hal seperti itu akan menjadi hiburan,” tutur pemain yang pernah membela Barito Putera ini.

Hal-hal semacam itu ternyata membuat Antony mengaku agak berat meninggalkan Arema. Tetapi, karena dorongan dari petinggi kepolisian membuatnya mau tidak mau harus memenuhi panggilan untuk bergabung dengan BSU. Saat ini dirinya tergabung di Pusdik Brimob Watukosek, Mojokerto.

Di klub baru tersebut, Antony berharap akan menemukan performa terbaiknya seperti yang dia tunjukkan saat berkostum Arema pada beberapa pertandingan terakhir.

"Ya, semoga saya bisa lebih memperbaiki penampilan,” ujarnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X