Follow Us

Nekat Nikahi Janda Anak 2 yang Usianya Lebih Tua, Andhika Pratama Ngaku Persunting Ussy Sulistiawaty Untuk Balas Dendam, Sang Presenter Rela Duit di Rekening Tinggal Sepeser

Rahma - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:02
Andhika Pratama dan Ussy  Sulistiawaty
Tribunnews

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

GridStar.ID - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring.

Namun ternyata, awal perjalanan cinta Andhika dan Ussy memang tidaklah mudah sampai ditentang banyak pihak.

Perbedaan usia dan status sosial membuat keduanya menuai hujatan habis-habisan.

Baca Juga: Sombong Banget Sebut Ayu Ting Ting Artis Paling Kaya, Ayah Rozak Mati Kutu saat Pamer Cincin di Sepuluh Jari, Andhika Pratama Sindir Telak: Emang Sekaya Apa Sih?

Kini setelah sukses menaklukkan hati Ussy, Andhika membuat pengakuan mengejutkan soal balas dendam.

Aktor sekaligus presenter tampan ini mengaku menikahi istrinya lantaran ingin membalas dendam.Hubungan sang presenter itu memang jadi perbincangan karena perbedaan usia yang jauh dengan sang istri.Selain terpaut usia 7 tahun lebih muda, wanita yang dinikahi sang presenter juga berstatus janda 2 anak.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Malah Putus, Billy Syahputra Ungkap Isi Hatinya Setelah Tak Lagi Pacari Amanda Manopo: Tak Perlu Disesali

Belum lagi saat itu ia terbilang pendatang baru di dunia hiburan.Tak jarang, banyak yang mencemooh bila ia hanya ingin aji mumpung mendompleng ketenaran sang istri.Melalui vlog Youtube miliknya, Andhika blak-blakan mengungkap awal pernikahannya dengan sang istri.Termasuk soal pernikahan mewahnya beberapa tahun lalu dengan Ussy.

Baca Juga: Tak Pernah Terendus Media, Andre Taulany Akui Hubungan Masa Lalu dengan Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama: Gue Baru Tahu Nih!Namun kini Andhika justru ngaku nikahi Ussy karena ingin balas dendam!Nah lo, memangnya Ia dendam pada siapa, ya?

Pada September 2012, pernikahan Ussy dan Andhika digelar secara besar-besaran.Tidak tanggung-tanggung, mereka menyewa ballroom sebuah hotel mewah di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pantas Sempat Dijuluki Ratu Iklan, Istri Andhika Pratama Mengaku Kerjakan 26 Iklan Hanya dalam Waktu Singkat, Ini Bayaran Pertama yang Didapatkan Ussy Sulistiawaty

Source : Grid

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest