Follow Us

Dihujat Netizen saat Berpacaran dengan Wijin hingga Diminta Rujuk dengan Mantan Suami, Gisella Anastasia: Iya Kalau Mas Gading-nya Mau Juga Sama Saya?

Yulia Susanti - Senin, 23 November 2020 | 18:00
Dihujat Netizen saat Berpacaran dengan Wijin hingga Diminta Rujuk, Gisella Anastasia: Iya Kalau Mas Gading-nya Mau Juga Sama Saya?
Kolase Instagram

Dihujat Netizen saat Berpacaran dengan Wijin hingga Diminta Rujuk, Gisella Anastasia: Iya Kalau Mas Gading-nya Mau Juga Sama Saya?

GridStar.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai tahun 2019 lalu.Kabar itu tentu mengejutkan publik karena selama ini rumah tangganya terlihat kompak.Lima tahun berumah tangga keduanya dikaruniai putri kecil bernama Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Kini Wijin yang Ambil Alih, Gading Marten Isyaratkan Kesedihan Tak Bisa Lakukan Ini pada Gisella Anastasia: Gue Kan Udah Enggak BisaUsai bercerai tak lama Gisella Anastasia menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.Meski begitu, banyak yang mengharapkan keduanya rujuk.Melalui kanal YouTube Denada Indonesia pada (13/11) Gisel ungkapkan kekesalannya.

Baca Juga: Bukan Kali Pertama Tersandung Kasus Video Asusila, Pihak Kepolisian Sebut akan Ada Kemungkinan untuk Gisella Anastasia Dipanggil Lagi untuk Pemeriksaan Lanjutan, Mantan Istri Gading Marten Berpotensi Jadi Tersangka?

Melansir gridpop.id, "Paling yang bikin aku gemes kalau orang di sosmed bilang 'udahlah balikan aja, apaan tu wijen blablabla', gitu sih," ucap Gisel."Kalau emang deket sama Tuhan kan udah tahu Tuhan enggak suka orang bercerai, kalau di aku apalagi ya. Yaudahlah kembali aja, rujuk," jelasnya."Biar Gempi bahagia, nah itu sih yang aku gemes," tambahnya.

Baca Juga: Awalnya Tutup-tutupi Aib Mantan Istrinya, Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Soal Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Sebut Mood Jelek Saat Serumah dengan Gisel sampai Pilih Kabur ke Amerika: Hidup Penuh DepresiBagi Gisel, Gempi tetap bahagia seperti anak kebanyakan meski ia dan sang ayah telah berpisah."Karena satu, Gempi happy kok. Ya memang akan lebih lengkap happy-nya kalau kita bareng, cuma aku sama mas Gading trying so hard buat ngejaga Gempi," terang pelantun lagu Masih Bisa Panjang itu.Tak hanya itu, Gisel mengatakan bahwa desakan untuk rujuk juga tak mudah bagi dirinya dan Gading.Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kasus Video Asusila Mirip Dirinya Masih Belum Temui Titik Terang Kini Gisella Anastasia Terancam Kehilangan Hak Asuh Gempi: Dia Mau Punya Mama Dua

Ia sendiri pun ragu jika sang mantan suami, Gading juga menginginkan keduanya untuk kembali berumah tangga."Dua, balikan itu juga enggak semudah lu nulis kata balikan. Iya kalau mas Gading-nya mau juga sama saya?" tutur Gisel."Aku juga belajar enggak impulsif ambil keputusan, lakuin yang terbaik aja, aku percaya akan ditunjukkin kok yang semestinya," jelasnya.

Baca Juga: Tak Henti-henti Dirundung Masalah Usai Bercerai dari Gading Marten, Gisel Rupanya Pernah Merasa Gagal Jadi Ibu Ketika Dengar Ucapan Ini dari Mulut Gempi: Hancur Sekali Hati Aku..."Cuma kan orang enggak akan ngerti dijelasin orang gitu juga, jadi aku diam saja," tambahnya.Hingga saat ini Gisel sendiri masih belum tahu apa rencana ke depan, baik itu kembali bersama Gading atau menikah dengan Wijin.Ia memilih untuk menjalani apa yang ada dan menyerahkan semua yang akan terjadi di hidupnya pada Tuhan.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest