Follow Us

Ogah Kalah dari Mantan Istrinya yang Tajir Melintir, Nassar Bakal Segera Lepas Status Duda dengan Wanita yang Tak Sembarangan, Sindir Muzdalifah: Mbak Muz Nanti Mampir Ya!

Rahma - Rabu, 21 Oktober 2020 | 09:00
Ogah Kalah dari Mantan Istrinya yang Kaya Raya, Nassar Bakal Segera Lepas Status Duda, Calon Istrinya Bukan Wanita Sembarangan, Sindir Muzdalifah: Mbak Muz Nanti Mampir Ya!
Kolase Tribun

Ogah Kalah dari Mantan Istrinya yang Kaya Raya, Nassar Bakal Segera Lepas Status Duda, Calon Istrinya Bukan Wanita Sembarangan, Sindir Muzdalifah: Mbak Muz Nanti Mampir Ya!

GridStar.ID - Pedangdut Nassar, yang akan melepas status dudanya.

Seperti diketahui, Nassar pernah menikah dengan Muzdalifah pada tahun 2012.

Namun di tahun 2015, Nassar dan Muzdalifah bercerai setelah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Bak Bumi Langit Nasibnya dengan Muzdalifah, Rumor Nassar Bangkrut Berdagang Donat Santer Terdengar, sang Pedangdut Ungkap Kondisi Finansialnya

Mantan istri Nassar, Muzdalifah sudah lebih dulu menikah lagi dengan pria lajang Fadel Islami pada April 2019.

Setelah lima tahun menduda, Nassar menyebut dirinya akan segera menikah lagi di akhir tahun 2020.

"Mudah-mudahan bisa tahun ini (menikah). Ahamdulilah sudah 50 persen mudah-mudahan nanti kalau ada waktu dan rezeki, dan keadaan sudah mulai bagus, kasih kabar buat teman semua," kata Nassar dalam YouTube KH Infotainment, Selasa (20/10).

Baca Juga: Lepas Masa Duda Usai Cerai dari Muzdalifah, Nassar Ungkap Telah Memiliki Kekasih dan Akan Menikah di Akhir Tahun: Semoga Lancar

Disinggung sosok calon istri, pelantun " Seperti Mati Lampu" ini menyebut bukan berasal dari kalangan artis.

"Dari kalangan entertainment?" tanya wartawan.

"Calonnya biasalah ya, doainlah pokoknya calonnya baik, ya kalau cantik relatif. Kalau menurut aku mah cantik, pokoknya (kalau) sudah siap 80 persen, aku kabarin," tutur Nassar lagi.

Baca Juga: Keinginan Muzdalifah Jual Istana Mewah Peninggalan Mendiang Suami Pertama Dikecam oleh Seorang Ustaz Lantaran Keberadaan Makam Haji Nurman dalam Komplek Rumah, Istri Fadel Islami Sontak Tak Terima: Ya Terserah Saya!

Source : YouTube, TribunnewsBogor.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest