Follow Us

Kini Dikabarkan Jadi Gandengan Ayu Ting Ting, Sosok Mantan Istri Adit Jayusman Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Dokter Spesialis Anak di RS Jakarta!

Rahma - Kamis, 15 Oktober 2020 | 17:30
Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan Ayu Ting Ting, Sosok Mantan Istri Adit Jayusman Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Dokter Spesialis Anak di RS Jakarta!
Kolase tribun

Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan Ayu Ting Ting, Sosok Mantan Istri Adit Jayusman Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Dokter Spesialis Anak di RS Jakarta!

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan duda kaya raya bernama Adit Jayusman.

Pedangdut ini pun mengisyaratkan bakal melaksanakan pernikahan tahun depan.

Ayu dan Adit pun kini mulai terbuka dengan asmara keduanya.

Baca Juga: Mbak You Ramal Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Bakal Naik Pelaminan Tahun Ini hingga Beberkan Perangai Calon Menantu Umi Kalsum

Keduanya mulai sering terlihat tampil berdua di depan kamera.

Kedua sahabat Ayu, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu juga menyebut bahwa pria yang dikabarkan datang dari kalangan konglomerat tersebut beberapa kali kedapatan menjemput Ayu setelah menjalani proses syuting yang mereka pandu bersama.

Sosok Adit berhasil menarik perhatian Ivan Gunawan lantaran kedapatan menjemput Ayu dengan berganti - ganti mobil setiap harinya.

Baca Juga: Sultan Andara Kalah Telak, Calon Suami Ayu Ting Ting Terbukti Tajir Melintir, Ivan Gunawan Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Adit Jayusman, sang Biduan Bangga: Namanya Juga Orang Kaya

Hal tersebut seolah membuktikan perihal kabar yang menyebut bahwa Adit Jayusman merupakan seorang pria kaya raya dan putra salah satu petinggi bank swasta di tanah air.

Selain kaya, Adit juga disebut merupakan seornag pria cerdas yang berhasil menyelesaikan pendidikan S1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Latar belakang kehidupan pribadi Adit Jayusman pun semakin hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Gembar-gembor Bakal Segera Dinikahi Kekasih Barunya, Sosok Ini Justru Sebut Shaheer Shiekh Berpotensi Jadi Orang Ketiga di Antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Ada Kemungkinan

Source : YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest