Follow Us

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Belum Sah Menikah, Mbah Mijan Terawang Ada Sinyal Negatif dalam Diri Sang YouTuber

Nabila N C, None - Minggu, 02 Agustus 2020 | 06:00
Pelaminan Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut Dibayang-bayang Aura Negatif, Mbah Mijan: Setiap Orang Punya Masa Lalu
Kolase gambar Grid.ID dan YouTube/Mbah Mijan

Pelaminan Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Disebut Dibayang-bayang Aura Negatif, Mbah Mijan: Setiap Orang Punya Masa Lalu

GridHype.ID - Jalinan asmara yang terjalin antara Youtuber, Atta Hlilintar dengan putri sulung Anang Hermansyah memang tengah disorot publik.

Bahkan pasangan ini telah serius melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Terlebih, tepat pada hari ulang tahun Aurel Hermansyah yang jatuh pada 10 Juli 2020 lalu, Aurel resmi dilamar YouTuber kondang itu.

Baca Juga: Segera Melangkah ke Pelaminan, Atta Halilintar Beberkan Momen Kedekatannya dengan Aurel Hermansyah yang Berawal dari Obat Tidur

Meski awalnya bersikukuh tak mengakui pacaran, Atta Halilintar kini menunjukkan keseriusannya pada dara 22 tahun tersebut.

Detik-detik momen istimewa ini berhasil terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah pada Senin (13/07).

Di atas kapal pesiar serta disaksikan segenap keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mantap meminang pujaan hatinya.

Sebuah cincin berhiaskan permata ungu, warna kesukaan Aurel pun disematkan sebagai bukti cintanya.

Baca Juga: Kharisma Menteri Pertahanan Bikin Pendangdut Ini Klepek-Klepek, Bebizie Blak-blakkan Ungkap Keinginannya Jadi Pendamping Hidup Prabowo Subianto

Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang tertarik akan hubungan Atta dan Aurel, salah satunya adalah peramal kondang, Mbah Mijan.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Mbah Mijan pada 29 Juli 2020 lalu, paranormal yang terkenal dengan ramalannya yang jarang meleset ini menerawang nasib asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah.

Ramalan Mbah Mijan soal hubungan Atta dan Aurel
tangkapan layar YouTube

Ramalan Mbah Mijan soal hubungan Atta dan Aurel

Source : Grid Star

Editor : Linda Fitria

Baca Lainnya

Latest