Follow Us

Hidupnya Berubah Drastis Usai Diangkat Anak oleh Ruben Onsu, Rupanya Betrand Peto Simpan Masa Lalu yang Menyedihkan, Rela Jualan Bakpao Demi Uang Rp 2 Ribu untuk Bisa Sekolah

None - Jumat, 31 Juli 2020 | 07:15
Ruben Onsu dan Betrand Peto
IG @ruben_onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

GridHype.ID - Kininya namanya cukup familiar bagi masyarakat Indonesia.

Ya, nama Betrand Peto makin mentereng usai diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah

Jauh sebelum kini hidup enak berkecukupan, siapa sangka Betrand Peto pernah melakukan pengorbanan yang luar biasa demi sambung hidupnya.

Baca Juga: Meski Sudah Menginjak Kepala 5, Sosok Kakak Kandung Maia Estianty Tetap Terlihat Awet Muda Tak Kalah Cantik dengan Sang Adik

Kala itu, Betrand Peto yang masih sekolah harus banting tulang agar bisa memiliki uang saku.

Dikutip dari Tribun Style, kepada Raffi Ahmad di acara Okay Bos, Betrand Peto menceritakan masa lalunya yang harus berjualan bakpao demi ongkos ke sekolah.

Melihat Betrand Peto bercerita perjuangannya berjualan bakpao demi ongkos ke sekolah, oma dan opa di NTT tak kuasa menahan tangisnya.

Terpisah jarak dengan Betrand Peto, oma dan opa hanya mampu memandang cucu tercinta dari layar televisi.

Tangis oma dan opa terlihat dalam video yang baru saja diunggah oleh Ferdy Peto, ayah kandung Betrand Peto di kanal YouTubenya.

Tampak Ferdy Peto bersama oma, opa dan beberapa kerabat beramai-ramai menonton Betrand Peto yang sedang menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

Ekspresi kerinduan terlihat jelas di wajah oma dan opa Betrand Peto.

Source : Wiken Grid

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest