Follow Us

Kondisi Fisik Nia Ramadhani Pasca Masuk Panti Rehabilitasi Bersama Ardi Bakrie Disorot, Kuasa Hukum Ungkap Kabar Kliennya

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:36
Kondisi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di panti rehab
Instagram @ardibakrie

Kondisi Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani di panti rehab

Sosok.ID - Kabar terbaru Nia ramadhani dan Ardi Bakrie sejak masuk panti rehabilitasi diungkap pengcara.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini menjalani rehabilitasi imbas penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Nia sempat menangis saat resmi harus menjalani rehabiitasi.

Pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zaenab memberikan kondisi terkini setelah kliennya itu menjalani rehabilitasi di panti rehab.

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia, di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," kata Wa Ode melalui kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Jalani Rehabilitasi Dengan Suami, Nia Ramadhani Bisa Sedikit Lega Soal Anak-anaknya, Ternyata Sikap Putri Sulung Buat Sang Artis Pernah Menangis: Aku Urus Mereka

Saat sedang mengunjungi, Wa Ode melihat kedua kliennya itu sedang berolahraga dan didampingi oleh terapis serta beberapa orang yang bekerja di panti tersebut.

"Waktu saya datang saya melihat, beliau lagi main bulu tangkis berdua suami-istri ditemani dengan ada terapis dan beberapa orang yang ada di panti," jelas Wa Ode melalui wawancara virtual.

"Fisik bagus ya, lebih segar saya lihatnya daripada waktu ketemu di Polres."

Wa Ode juga mengungkap bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat merindukan ketiga anaknya, teman-teman dan lingkungan sosialnya.

"Ya pasti kangen, disampaikan ke saya pasti kangen sama anak-anak dan ini pelajaran berharga buat mereka," terang Wa Ode.

Baca Juga: Ardi Bakrie Pernah Singgung Perceraian di Depan Nia Ramadhani

Source : TribunWow

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest