Follow Us

Maling Kemalingan, Kadung Capek-capek Nyolong HP, Seorang Pencuri malah Kecurian Barang Colongan: Handphone yang Saya Curi Dicuri Orang

Rifka Amalia - Sabtu, 17 April 2021 | 12:13
Ilustrasi pencurian ponsel
net via Tribun Jatim

Ilustrasi pencurian ponsel

Sosok.ID - Nasib apes sekaligus menggelikan, dialami oleh seorang maling yang kemalingan.

Berniat menikmati hasil dari mencuri barang orang lain, maling ini justru kehilangan barang curian tersebut.

Nasib sial ini dialami oleh seorang remaja bernama Restu Aji (19) warga Lorong Family, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang.

Bukan mayin-main, Restu mencuri handphone (HP) milik kekasihnya sendiri, Yuliana (19).

Baca Juga: Satu Kampung Kemalingan, Tahu Pelakunya Tapi Tidak Punya Bukti, Berkat Kenekatan Korban Terakhir Maling Akhirnya Berhasil Diringkus

Aji sebenarnya berniat menjual ponsel milik Yuliana dan menikmati uang hasil penjualan.

Tetapi karma instan agaknya datang terlampau cepat, ponsel milik Yuliana yang susah payah dicuri Aji, berpindah tangan ke pencuri yang lain saat dia lengah.

Dilansir dari Tribunnews.com, Yuliana melaporkan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya ke Polsek Kertapati Palembang.

Polisi lantas menindaklanjuti laporan Yuliana dan meringkus Aji.

Baca Juga: Mengira Tidur dengan Maling, Pengantin Pria Syok Lihat Wajah Asli Istri Usai Malam Pertama, Langsung Gugat Cerai

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Irwan Sidik melalui Kanit Reskrim, Iptu Ledi, pada Jumat (17/4/2021).

"Korban merasa pelaku tidak berniat mengembalikan handphone nya sehingga korban melaporkan kejadian tersebut, sehingga kita bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya, Kamis (16/4/2021)," kataIptu Ledi.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest