Follow Us

'Habis Nyanyi ya Pacaran', Ariel NOAH Dingin-dingin Bikin Penasaran Tapi Jomblo Beralasan: Nah Eta! Masalahnya Disitu

Rifka Amalia - Selasa, 23 Februari 2021 | 11:13
Ariel Noah
Instagram/@arielnoah

Ariel Noah

Sosok.ID - Namanya kerap disandingkan dengan sederet wanita cantik Tanah Air, nyatanya Ariel NOAH hingga kini masih menjomblo.

Padahal, tak sedikit yang menggandrungi pria berusia 39 tahun ini.

Ariel dinilai memiliki wibawa dan kharisma tak terbantahkan meski usianya tak lagi muda.

Bahkan setelah sempat tersandung kasus video asusila di masa lalu, pamornya tidak meredup.Baca Juga: Datangi Pernikahan Mantan Suami, Sophia Latjuba Terlihat Gandeng Personil Band Legendaris, Isu Pacar Baru Hingga Tak Bisa Move On dari Ariel NOAH?Tak hanya kemampuan bernyanyi dan menciptakan musiknya yang mumpuni, Ariel NOAH juga dianugerahi wajah yang rupawan.Nama-nama yang pernah disandingkan dengannya adalah Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Pevita Pearce dan BCL juga dijodohkan dengannya.Namun Ariel belakangan ini lebih memilih untuk menyendiri dan menikmati status jomblonya karena hal ini.Pada video unggahan kanal Youtube SULE Channel pada Senin (22/2/2021), Ariel mengungkapkan pertimbangannya mengapa ia tak kunjung menikah.

Baca Juga: Pada Akhirnya Cuma Buang-buang Waktu, Ariel NOAH Disebut Mbak You Sempat Nikah Siri dengan Sophia Latjuba untuk Hindari Ini: Ibaratnya...

Diketahui Ariel dan Sule sedang mengobrol santai di podcast milik sang komedian.Melihat Ariel kini lebih sering sendiri dan tak punya gandengan, Sule menduga hal itu karena Ariel yang bersikap dingin ke wanita."Tapi sekarang udah dingin ke cewe," tutur Sule."Ya enggaklah," seru Ariel membantah.

Alih-alih bersikap dingin, Ariel mengaku memiliki segudang kesibukan yang membuatnya tidak sempat berpacaran.

Baca Juga: Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba, Ariel NOAH Tahun Ini Diterawang Bakal Ada Kejelasan Nikahi Penyanyi, Mbak You Beber Petunjuk Nama"Makin banyak yang diurusin," lanjutnya beralasan.Ia menjelaskan bahwa kondisinya sudah beda dengan dahulu yang mana ia bisa bebas berpacaran seusai manggung.

"Kalo dulu kan abis nyanyi, mau ngapain lagi, ya pacaran atau cari pasangan," papar Ariel."Kalo sekarang kan nyanyi, trus ada A yang harus diurusin, ada lagi C. Jadi urusan-urusan teh ada banyak, padedet gitu," lanjutnya.

"Oh, takutnya kalo punya pasangan jadi nggak fokus," ujar Sule yang disambung anggukan dari Ariel.

Baca Juga: Dikira Jomblo, Luna Maya Mendadak Tunjukkan Gelagat Asmara, Mulai Terang-terangan Balas-balas Komentar dengan Pria Ini, Netizen Ramai Doakan Berjodoh: Semoga Sah Sampai Akhirat

"Nah eta. Kebanyakan ya masalahnya disitu," curhat Ariel."Kalau waktunya tidak bisa diatur dengan baik, gitu lagi, nggak berhasil lagi, gitu," sambungnya."Jadi mau bener-bener dimatengin lagi ya, kedepannya gimana kalau mau berpasangan gitu," ujar Sule.

Ariel lantas setuju dengan opini yang dikemukakan Sule tentang dirinya.

(Grid.ID/Maria Novika)

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest