Follow Us

12 Selebgram Berbaju Tertutup Jorok di Villa Bikin Kesal Petugas, Alat Kontrasepsi dan Pembalut Berserakan, Diniyah Nurmala: Aku Ga Terima Dituduh

Rifka Amalia - Kamis, 26 November 2020 | 16:13
Diniyah Nurmala
IG/@diniyaan

Diniyah Nurmala

Sosok.ID - Belum lama ini viral di sosial media curahan hati petugas Villa yang kesal dengan kelakuan rombongan tamunya.

Sebab mereka tidak bertanggung jawab akan kebersihan tempat yang dihuninya.

Terlebih menurutnya, rombongan tamu itu merupakan kumpulan orang berpengaruh di sosial media.

Housekeeping villa bernama Oky Hartanto menyebut ulah itu dilakukan oleh 12 selebgram berpakaian tertutup.

Baca Juga: Bak Bermain di Air Keruh, Hotman Paris Tiba-tiba Ungkap Hubungan Terlarang Sejumlah Artis Ibu Kota Sampai Sewa Villa Untuk Tinggal Bersama

Oky Hartanto menuturkan bahwa para housekeeper di Villa yang tak disebutkan namanya itu menemukan bekas pembalut yang dibuang sembarangan hingga kondom bekas yang berserakan.

"Dapat laporan dari housekeeping villa kalau tamu yang minggu lalu nginep, kemprohnya (jorok) luar biasa. Padahal 12 selebgram berbaju tertutup atas-bawah berfollower jutaan.

"Panties berserakan, bekas pembalut gak dibuang dengan layak, dan banyak kondie (kondom) saudara-saudara!," cuit Oky Hartanto di Twitter pada Sabtu, (21/11/2020).

Usai cuitan tersebut viral, banyak netizen yang akhirnya mengait-kaitkan cuitan tersebut dengan selebram Diniyah Nurmala.

Baca Juga: Bukan Cuma Berkasus dengan Ariel NOAH, Cut Tari dan Richard Kevin juga Digosipkan Tinggal Seatap Selama 5 Tahun Jauh Sebelum Menikah, Benarkah?

Bahkan para netizen menuduh Diniyah Nurmala dan teman-temannya lah yang dimaksud Oky Hartanto.

Source : Suar.id

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest