Follow Us

Pelakor bak Sudah Jadi Gelar di Namanya, Mulan Jameela Berkali-kali Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty: Aku Ikhlas, Nggak Apa-apa..

Rifka Amalia - Jumat, 11 September 2020 | 13:13
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela (kiri). Maia Estianty (kanan).
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela (kiri). Maia Estianty (kanan).

Sosok.ID - Kisah antara Maia Estianty, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela, bak sebuah sejarah rumah tangga selebriti Indonesia yang tak bakal bisa dilupakan.Tiga orang yang nama dan karirnya sedang melejit di industri musik Tanah Air, mendadak mengabarkan berita meggegerkan.

Bagaimana tidak, Mulan Jameela yang dikenal sebagai wanita yang diselamatkan Maia untuk menjadi rekan duetnya di duo ratu, dikabarkan adalah selingkuhan dari Ahmad Dhani.

Hal itu membuat Maia dan Dhani bercerai, sementara Mulan saat itu tersandung isu nikah siri dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: 16 Tahun Lalu Didepak dari Ratu Gegara Hamil Duluan, Mantan Rekan Duet Maia Estianty Ceritakan Hidupnya yang Berubah 180 Derajat, Ngaku Terpaksa Jualan Pisang Goreng untuk Lunasi Utang Rp 100 JutaPenyanyi berusia 40 tahun ini saat itu dikenal dengan nama Mulan Kwok itu pun, saat ini telah resmi menjadi nyonya Dhani.

Kendati dituding sebagai pelakor rumah tangga sahabat sendiri, Mulan memilih diam dan tak ambil pusing dengan segala tuduhan buruk itu.Mulan dan Dhani pun mampu membuktikan jika mereka hidup bahagia hingga kini.Sementara di sisi lain Maia akhirnya bercerai dari sang suami. Ia bahkan sempat dilarang bertemu ketiga anaknya yakni Al, El dan Dul.

Baca Juga: Lakukan 'Gebrakan' saat Rapat Dewan, Mulan Jameela malah Dihujat Netizen: Sok Kritik!Namun siapa sangka bahwa sejak peristiwa itu, Mulan pernah mencoba membujuk Dhani untuk kembali pada mantan istrinya.Hal itu terungkap dalam video dari channel Youtube Ovri Peyriz berjudul Permintaan Maaf Mulan pada tahun 2015 lalu.Dalam wawancara yang diambil dari A Deep Conversation with Mulan Jameela itu, sang penyanyi mengungkapkan semuanya.

Wanita kelahiran Garut itu menyebut bahwa ada upaya darinya untuk mempersatukan Dhani dan Maia kembali.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH"Waktu itu ada upaya sama Mas Dhani. Mas kenapa nggak coba balikan lagi? Lewat Mas Dhani, berkali-kali (saya minta Dhani) balikan sebagai suami istri," kata Mulan.Jika itu benar-benar terjadi, penyanyi bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu mengaku mungkin akan berpisah dengan sang suami.Bahkan, ibunda Tyarani Savitri tersebut menyebut tidak apa-apa jika Dhani bersama dengan wanita lain."Pisah kali ya. Nggak papa. Aku istilahnya sama Mbak Maia, dia 'kan memang mantan istrinya Mas Dhani. Kalau memang aku nemuin Mas Dhani sama perempuan lain, ya aku bilangnya (nggak papa) Mas Dhani sama perempuan lain," kata penyanyi Wonder Woman itu.

Baca Juga: Katanya Permintaan Anak Tapi Banyak yang Tak Merestui, Ahmad Dhani Nyaris Memperistri Luna Maya, Padahal Sudah Sampai Rangkul-rangkul Mantan Ariel NoahYang terpenting ialah, ia masih bisa berteman dengan sang musisi."Nggak papa 'kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani. Enggak masalah," lanjutnya lagi.Mulan mengaku, niatnya itu tulus.Baginya, yang terpenting adalah kebahagiaan Ahmad Dhani.

"Tulus. Makanya aku bilang, jangankan sama Mbak Maia. Kalau misalnya itu yang terbaik, nggak papa buat aku. Kalau misalnya Mas Dhani sama perempuan lain pun, aku tawarinnya kayak gitu loh. Kalau memang Mas Dhani bahagia, nggak masalah," kata politisi Gerindra tersebut.

Baca Juga: Maia Estianty Dikata-katai Ahmad Dhani dengan Sebutan Anjing, Ibundanya Sakit HatiNiat baik Mulan untuk menyambungkan ibunda Al Ghazali dengan Ahmad Dhani itu rupanya bermula dari sebuah tayangan.Dalam tayangan itu, Dul Jaelani, anak bungsu Maia ternyata ingin ayah dan ibunya bersatu.Penyanyi cantik kelahiran 23 Agustus 1979 itu tak tega dan tersentuh dengan ucapan Dul."Sempet ada tayangan, Dul pengen ayah bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu, pasti tersentuhlah, nggak mungkin nggak," ucapnya.Oleh karena itulah, penyanyi yang sempat terkenal sebagai Wulan Ardina itu mulai membicarakan solusinya bersama Dhani.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan Maia Estianty dan Nikahi Pasangan Duet Mantan Istri, Ahmad Dhani Tak Malu Akui Cinta Mati, Mulan Jameela Ngaku Awalnya Tak Punya Rasa Pada DhaniMantan istri Harry Nugraha tersebut menyuruh Dhani memperbaiki semuanya karena anak adalah yang paling penting."Dan aku sempat ngobrol serius sama Mas Dhani. Aku bilang, 'Mas, cobalah lihat, kenapa sih nggak coba memperbaiki? Sekarang apa sih yang penting, selain anak?'" kata Mulan lagi.Saat ditanya apakah ia ikhlas seandainya Dhani benar-benar kembali ke pelukan Maia, ibunda Safeea itu menjawab dengan tegas bahwa dirinya rela."Harus rela, harus ikhlas," tegas Mulan. (Irene Cynthia Hadi)Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Berkali-kali Minta Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Maia Estianty, Mulan Jameela: Jangankan Sama Mbak Maia, Mas Dhani Sama Perempuan Lain pun Saya Ikhlas!

Source : Grid.ID

Editor : Rifka Amalia

Baca Lainnya

Latest