Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Runner-up Miss Universe Filipina Gabung Tim Voli Putri SEA Games 2023

By Eko Isdiyanto - Rabu, 19 April 2023 | 21:45 WIB
Michele Gumabao (paling kiri), Miss Universe Filipina yang gabung Timnas Voli Filipina di SEA Games 2023.
dok-thethao247.vn
Michele Gumabao (paling kiri), Miss Universe Filipina yang gabung Timnas Voli Filipina di SEA Games 2023.

 

SUPERBALL.ID - Runner-up Miss Universe Filipina 2020, Michele Gumabao, pastikan dirinya bergabung Timnas Voli Putri Filipina di SEA Games 2023.

Seolah ingin mengangkat pamor Timnas Voli Putri Filipina di mata ASEAN, Michele Gumabao memastikan dirinya bergabung skuad SEA Games 2023 di Kamboja.

Dari segi kecantikan, Michele Gumabao tentu tidak memiliki tandingan yang sepadan dalam kompetisi ini, namun SEA Games 2023 bukan soal itu.

Michele termasuk orang paling berpengaruh di Filipina terlepas dari harta kekayaan yang dimiliki, hobinya bermain voli mengantarnya sampai ke level tim nasional.

Ia akan bermain dengan mengenakan seragam Timnas Voli Putri Filipina di ajang akbar olahraga dua tahunan masyarakat ASEAN itu.

Baca Juga: Hal-hal yang Perlu Diketahui tentang SEA Games 2023, Diikuti Indonesia dan 10 Negara ASEAN

Sekilas tentang Michele, perempuan berdarah campuran Filipina-China yang lahir di California, Amerika Serikat, pada 1992 silam.

Ayahnya merupakan seorang aktor kondang, Dennis Roldan, yang juga mantan pemain bola tangan profesional, memiliki saudara yang berprofesi sebagai aktor, Marco Gumabao.

Sejak 2010, Michele mulai mengembangkan bakatnya sebagai pevoli profesional di Universitas De La Salle, bahkan menjabat sebagai kapten.

Pada 2013, Michele resmi bermain secara profesional untuk PCSO Bingo Milyonaryo Puffins Club yang berkompetisi di Liga Super Filipina.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.