Jangan Kaget Hanya Isi Nomor KTP dan Kartu Keluarga Terima Rp 3,55 Juta Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Ditransfer ke Rekening Tabungan Lumayan Bisa DP Kredit Motor Baru

Aong - Sabtu, 19 September 2020 | 11:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi uang Rp 3,55 juta ditransfer ke rekening tabungan dari bantuan langsung tunai (BLT) pemerintah

MOTOR Plus-online.com - Awas jangan kaget hanya mengisikan nomor KTP dan Kartu Keluarga dapat bantuan langsung tunai dari pemerintah (BLT).  

Dari HP hanya isi nomor KTP dan Kartu Keluarga agar dapat bantuan langsung tunai (BLT) dari pemerintah Rp 3,55 juta ditransfer ke rekening tabungan.

Kesempatan dapat bantuan pemerintah Rp 3,55 juta terbuka bagi warga yang umurnya 18 tahun ke atas.

Selain itu syaratnya bukan pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga: Cara Cek Anda Akan Dapat Transferan Bantuan Rp 2,4 Juta dari Pemerintah Cukup dari HP Lumayan Nambah Modal Usaha

Baca Juga: Kaget Gak Pernah Setor Nomor Rekening Dapat SMS dari Bank BRI Terima Transferan Rp 2,4 Juta dari Pemerintah Setelah Cek ATM Ada Dana Masuk Lewat Menu Mutasi

Dikutip dari laman resmi Kartu Prakerja, program ini tidak hanya untuk yang sedang cari kerja terbuka tapi juga untuk buruh, karyawan dan pegawai.

Segera dari HP daftar online Kartu Prakerja Gelombang 9 yang sudah dibuka dari Kamis kemarin (17/9/20) jam 12 siang WIB.

Setiap peserta akan dapat insentif bantuan sebesar Rp 3.550.000.

Insentif untuk biaya bantuan pelatihan sebesar Rp 1 juta, insentif paska pelatihan Rp 600.000 per bulan selama empat bulan.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.