Follow Us

Tak Bisa Kupas Salak dan Goreng Telor, Kini Tingkah Nia Ramadhani kembali Bikin Publik Geleng-geleng Kepala, Asisten Pribadinya pun Tak Kuasa Menahan Tawa!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 17:33
Nia Ramadhani tak bisa kupas salak.
Tribunnews

Nia Ramadhani tak bisa kupas salak.

Suar.ID - Nia Ramadhani memang artis cantik yang selalu mendapatkan sorotan dari netizen.

Nia Ramadhani belum lama ini ditertawakan oleh asisten pribadinya.Memangnya kenapa sih?

Baca Juga: Pernah Jadi Mantan Pacar Putri Tanjung, Gofar Hilman Kini Malah Dituding Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Umum, Sosok Pria yang Sempat Ngaku Pernah Berhubungan dengan 100 Wanita ini Pun Buka Suara dan Ungkap Permintaan Maaf, Siap Lakukan Hal ini!Sebelumnya, tingkah Nia Ramadhani di masa lalu pernah bikin geleng-geleng kepala karena tak bisa mengupas salak.

Nia mengaku bahwa dirinya memang tak suka makan buah-buahan.

Maka dari itu ia tak tahu cara mengupas nanas dan salak.

Baca Juga: Lama Nggak Muncul Di TV Karena Sepi Job Bahkan Sudah Nganggung 2 Tahun, Begini Kabar Pasangan Selebriti Ini Akhirnya Buka-bukaan Masalah Rumah Tangga Mereka

Tak hanya soal salak, Nia Ramadhani juga membuat publik melongo karena pernah takut menggoreng telor.

Kini, ibu tiga anak itu lagi-lagi menambah cerita unik terbaru ketika sedang asyik bersepeda.Dilkutip dari NOVA, Nia Ramadhani kala itu sedang bersepeda di area pedesaan di Magelang, Jawa Tengah."Sepedanya guide, sepeda gue, sepeda Kak Gita, Pak Sri (ajudan) pakai mobil di paling belakang," ujarnya di acara Nyonya Boss, Sabtu (05/06) lalu.Ketika Nia mengayuh sepeda dengan kencang, topi yang ia pakai seolah akan terbang.Sayang, saat fokus memegangi topinya, Nia kehilangan keseimbangan di atas sepeda.

Baca Juga: Hingga Kini Masih Saja Diam Seribu Bahasa Meski Tak Lagi Malu-malu Pamerkan Kemesraan, Rupanya Anak Rossa ini Sudah Punya Syarat Tersendiri Kalau Nantinya Afgan Jadi Calon Ayah Sambungnya, Apa Ya?

Nia Ramadhani mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Magelang, Jawa Tengah.
YouTube/TRANS TV Official

Nia Ramadhani mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Magelang, Jawa Tengah.

"Gue kayak badut-badut sirkus," candanya.Sontak kakak ipar dan asisten Nia Ramadhani ngakak mendengar cerita tersebut.Tak lama setelahnya, Nia pun jatuh dari sepeda. Beruntung luka yang dialaminya tidak parah. Jalanan pun sedang sepi sehingga Nia Ramadhani terbebas dari rasa malu.Uniknya, saat melihat Nia jatuh, ajudan yang mengawal Nia dari belakang justru menertawakannya saat keluar dari mobil."Udah gitu, pada saat gue udah jatuh, dia ketawa (Kak Gita), Pak Sri juga ketawa, keluar dari mobil (bawa kamera) Duh keambil enggak ya Bu, keambil enggak ya Bu," ucap Nia menirukan ajudannya.

Source : Nova.id, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest