Follow Us

Pencuri di Toko Serba Ada Ini Diamuk Massa, Kisah di Baliknya Bikin Orang Ngelus Dada, Ternyata Sengaja Ingin Masuk Penjara untuk Bisa Sambung Hidup

Adrie Saputra - Rabu, 28 April 2021 | 06:03
Pria diamuk massa karena melakukan pencurian.
China Press

Pria diamuk massa karena melakukan pencurian.

Suar.ID - Kita semua pernah mendengar lelucon yang mengatakan bahwa masuk penjara tidak seburuk itu karena setidaknya Anda akan mendapatkan makanan dan penginapan gratis.

Tapi siapa yang tahu bahwa seseorang akan menganggapnya serius?Seorang pria Thailand ketahuan mencuri dari sebuah toko serba ada (toserba) karena dia ingin dimasukkan ke dalam penjara.

Baca Juga: Kocak! Kelar Menjarah, Maling Ini Malah Minta Tolong Polisi dan TNI, Kebingungan karena Terjebak

Dia melakukan hal nekat itu karena dia tidak punya makanan untuk dimakan.Mengutip dari China Press (27/4/2021), pria itu memasuki toko serba ada dan mencuri sebotol Coke dan sekantong kecil beras.

Baca Juga: Susah-susah Nyuri, HP Curian Pencuri Ini Malah Keburu Dicuri Orang Lain Sebelum Sempat Dijual: Saya Memang Mencuri Handphone-nya, Tapi Malah Dicuri Pas Saya Sedang Istirahat

Aksi pencuriannya tertangkap basah oleh publik dan dia langsung dikerubungi.Foto-foto yang beredar di media sosial Thailand menunjukkan pria itu diseret ke jalan oleh kerumunan orang dan dipukuli.

Pria itu juga dimarahi karena kejahatannya.Pencuri itu kemudian mengaku bahwa dia telah kehilangan pekerjaan dan tidak punya uang untuk makan, mendorongnya untuk mencuri barang-barang itu.

Dia berkata, "Masuk penjara, setidaknya makan nasi setiap hari."

Baca Juga: Apes, Pencuri Ini Digeruduk Aparat di Hari Ultahnya, Hanya Bisa Bengong saat Polisi Nyanyikan Lagu Ulang Tahun: Selamat ya!

Mereka yang telah menangkapnya mendengarnya dan merasa kasihan padanya.

Source : china press

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest