Follow Us

Berawal dari Kecurigaan dengan Gerak-gerik Menantunya, Terungkap Sosok Dokter yang Kepergok Selingkuh dengan Oknum Brimob, Tak Berbusana dan Sempat Bekap sang Mertua

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 11 April 2021 | 09:03
Ilustrasi selingkuh
Warta Kota

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, viral di media sosial video seorang polwan ngamar bareng senior di sebuah hotel di Semarang.

Dalam video amatir itu, anggota Polsek Margoyoso yang merupakan suami sang polwan melabrak istrinya berduaan dengan seniornya.

Perselingkuhan yang hampir sama kini terjadi lagi.

Baca Juga: Sudah Diusir Dari Rumah Eh Sekarang Malah Dituding Selingkuh Dengan Teman Sendiri, Desiree Tarigan Terang-terangan Bongkar Borok Hotma Sitompul: Mobil Ibu Saya Dijual Beliau

Briptu MM, seorang anggota Brimob di Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku tepergok selingkuh dengan seorang dokter berinisial TNP.

Sang dokter dan Briptu MM sudah sama-sama memiliki keluarga sendiri.

TNP diketahui merupakan istri dari seorang anggota Polri yang bertugas di Polsek Baguala Ambon.

Kasus perselingkuhan antara Briptu MM dan TNP ini terbongkar setelah mertua dari Briptu MM menangkap basah keduanya di sebuah kamar di BTN Bukit Permai kawasan Lala, Desa Namlea, Kabupaten Buru pada Minggu (4/4/2021) pekan lalu.

Rumah itu merupakan tempat tinggal sang dokter selama bertugas di Namlea, Kabupaten Buru.

Baca Juga: Bukan Cuma Dituding Selingkuh, Desiree Tarigan kini juga Dituduh Aniaya ART, Bams: Kalau Kita Buka, akan Memalukan untuk Pihak Sana

Dari informasi yang dihimpun Kompas.com, kasus tersebut terbongkar setelah R mertua dari Briptu MM yang telah mencium perselingkuhan menantunya itu mendatangi tempat tinggal TNP di BTN Bukit Permai.

Saat itu, R yang diterima TNP lalu bertanya kepada sang dokter dengan siapa dia tinggal di rumah tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest