Follow Us

Bikin Bangga Ibunda Lewat Foto Pernikahan Mewah, Ini Kasus Putri Nia Daniaty yang Ikut Menyeret Suami Barunya ke Polda Metro Jaya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 20:16
Putri Nia Daniaty membikin bangga ibunda lewat foto pernikahan mewah nan megah pada 19 Februari lalu.
Instagram

Putri Nia Daniaty membikin bangga ibunda lewat foto pernikahan mewah nan megah pada 19 Februari lalu.

Fotokita.net - Putri Nia Daniaty membikin bangga ibunda lewat foto pernikahan mewah nan megah pada 19 Februari lalu. Pernikahan mewah itu membuat kagum banyak pihak. Kini, putri Nia Daniaty terlilit kasus yang ikut menyeret suami barunya ke Polda Metro Jaya.

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania menikah untuk kedua kalinya pada 19 Februari lalu. Pernikahan mewah putri Nia Daniaty itu digelar di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan. Putri Nia Daniaty menerima pinangan seorang abdi negara yang bernama Rafly N Tilaar atau Rafly.

Pada 20 Februari, Nia Daniaty memamerkan foto pernikahan mewah putri sulungnya itu lewat akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Dalam foto pernikahan mewah itu, Nia Daniaty tampak bangga bisa menggelar pernikahan bagi putrinya di tengah masa pandemi.

Pernikahan putri Nia Daniaty dan suami barunya itu digelar secara megah dan meriah dengan dekorasi jutaan bunga yang indah. Pernikahan putri Nia Daniaty itu juga digelar dengan pesta pedang pora. Hal itu dikarenakan suami Olivia Nathania bukanlah sosok sembarangan. Menantu Nia Daniaty itu merupakan alumni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan.

Bahkan, sebelum menikah, Olivia telah berpacaran cukup lama yakni sejak Rafly masih menjadi Taruna. Bikin bangga ibunda lewat foto pernikahan mewah, kini putri Nia Daniaty terlilit kasus yang ikut menyeret suami barunya ke Polda Metro Jaya. Ini kasusnya.

Baca Juga: Foto Pernikahan Mewah dengan Abdi Negara Bikin Tercengang, Putri Nia Daniaty Terancam Masuk Bui, Suami Barunya Ikut Terseret

Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI pada 2014. Namun, rumah tangganya hanya bertahan sekitar 3 tahun. Mereka memutuskan berpisah jalan.

Padahal, dalam pernikahannya dengan perwira TNI itu, Olivia Nathania telah dikaruniai 3 orang anak. Putri pertamanya bernama Shaakila Ardystia Daniaty yang lahir pada 7 November 2014. Sementara itu, anak kembar putri Nia Daniaty meninggal dunia karena lahir secara prematur.

Kini, putri Nia Daniaty dan suami barunya bakal menghadapi kasus hukum. Sebab, Olivia Nathania dan suami barunya, Rafly N Tilaar atau Raf dipolisikan terkait dugaan penipuan CPNS. Total kerugian dari aksi terlapor itu mencapai miliaran rupiah.

"Total kerugian Rp 9,7 miliar," kata pengacara pihak korban, Odie Hodianto, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/9/2021).

Kerugian itu merupakan akumulasi dari ratusan korban yang tertipu sejak tahun 2019. Odie menyebut ada ratusan korban yang telah tertipu dari aksi terlapor. "Korban Ada 225 orang," ungkap Odie.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest