Follow Us

Foto Pernikahan Mewah dengan Abdi Negara Bikin Tercengang, Putri Nia Daniaty Terancam Masuk Bui, Suami Barunya Ikut Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 24 September 2021 | 18:46
Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.
Instagram

Foto pernikahan mewah dengan abdi negara bikin tercengang, putri Nia Daniaty terancam masuk bui.

Fotokita.net - Foto pernikahan mewah putri Nia Daniaty dengan abdi negara bikin tercengang usai diunggah di akun Instagram penyanyi lawas itu. Kini putri Nia Daniaty terancam masuk bui. Suami barunya ikut terseret.

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania pernah menikah dengan seorang perwira TNI pada 2014. Namun, rumah tangganya hanya bertahan sekitar 3 tahun. Mereka memutuskan berpisah jalan.

Padahal, dalam pernikahannya dengan perwira TNI itu, Olivia Nathania telah dikaruniai 3 orang anak. Putri pertamanya bernama Shaakila Ardystia Daniaty yang lahir pada 7 November 2014. Sementara itu, anak kembar putri Nia Daniaty meninggal dunia karena lahir secara prematur.

Pada 20 Februari lalu, putri Nia Daniaty menggelar pernikahan mewah dengan seorang abdi negara yang bernama Rafly N Tilaar atau Rafly. Pernikahan mewah putri Nia Daniaty itu digelar di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Foto pernikahan mewah putri Nia Daniaty dengan abdi negara bikin tercengang usai diunggah di akun Instagram ibunya yang sudah mendapatkan verifikasi. Pernikahan putri Nia Daniaty dan suami barunya itu digelar secara megah dan meriah dengan dekorasi jutaan bunga yang indah.

Baca Juga: Tantang Mantan Suami Nia Daniaty ke Polisi, Air Mata Hotman Paris Tumpah Lihat Foto Wanita yang Rela Banting Tulang Demi Kesuksesan Sang Pengacara

Pernikahan putri Nia Daniaty itu juga digelar dengan pesta pedang pora. Hal itu dikarenakan suami Olivia Nathania bukanlah sosok sembarangan. Menantu Nia Daniaty itu merupakan alumni sekolah kedinasan Politeknik Ilmu Permasyarakatan.

Bahkan, sebelum menikah, Olivia telah berpacaran cukup lama yakni sejak Rafly masih menjadi Taruna.

Setelah menikah, putri Nia Daniaty hidup berbahagia. Meskipun jarang terekspos usai menikah lagi dengan abdi negara, Olivia Nathania kerap muncul dalam foto bareng sang ibunda di akun Instagram pelantun tembang "Gelas-gelas Kaca".

Dilihat dari akun Instagram @niadaniatynew, (16/5/2021), Olivia Nathania tampak mengabadikan fotonya bersama Nia Daniaty saat lebaran.

Ibu dan anak itu tampak kompak mengenakan gamis kembar. Putri Nia Daniaty terlihat bahagia dengan menyunggingkan senyum.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest