Follow Us

Ketakutan Anak Hasil Hubungan Gelapnya dengan Artis Sinetron Terbongkar, Vicky Prasetyo Mendadak Teriak Kegirangan Saat Kalina Ocktaranny Minta Rujak: Mau Perluasan Rahim

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 30 Maret 2021 | 08:25
prewedding ala gladiator
instagram.com/vickyprasetro777

prewedding ala gladiator

Fotokita.net - Ketakutan anak hasil hubungan gelapnya dengan artis sinetron terbongkar, Vicky Prasetyo mendadak teriak kegirangan saat Kalina Ocktaranny minta rujak: mau perluasan rahim.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang cukup terbuka mengenai kehidupan mereka setelah menikah.

Beberapa waktu lalu terkuak fakta mencengangkan dari Vicky Prasetyo yang ternyata belum diketahui oleh sang istri, Kalina Ocktaranny.

Bak gledek di siang bolong, Vicky Prasetyo tiba-tiba mengaku punya anak dari hasil hubungan gelapnya dengan seorang artis sinetron.

Fakta mencengangkan itu dibongkar oleh Billy Syahputra dalam acara OVJ yang diunggah di kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (20/3/2021) yang dikutip melalui GridStar.ID

Baca Juga: Ngakunya Jadi Artis Paling Santai, Aib Sule Dibongkar Kiky Saputri Hingga Bikin Natalie Holscher Meradang: Cepet Sembuh Mbaknya

"Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya, tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," bongkar Billy Syahputra.

Mendengar rahasianya dibongkar Billy, Vicky Prasetyo pun syok, wajah suami Kalina Oktarani itu mendadak memerah seraya malu.

"Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," bongkar Billy Syahputra.

Baca Juga: Mulai Songong Disebut Terima Gaji Rp 100 Juta Per Minggu, Tukang Bakso Didikan Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Curiga: Dia Mulai Nggak Konsen

"Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," aku Vicky Prasetyo.

"Berarti fakta ya," kata Denny Cagur.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest